6 Pria Nekat Gunakan Sperma Untuk Perbuatan Iseng

Seperti kita ketahui, sperma adalah cairan yang dikeluarkan oleh pria saat berhubungan badan, atau dikeluarkan dengan cara paksa. Sperma berfungsi untuk membuahi sel telur yang kemudian akan menjadi janin dan terlahir sebagai bayi. Oleh karena itu, tak heran jika membicarakan hal ini masih dianggap tabu oleh sebagian orang. Banyak yang menilai jika proses pembuahan adalah suatu hal yang suci dan sakral dalam ikatan pernikahan, hingga tak seharusnya dilakukan sembarangan.

Namun nampaknya, 6 pria berikut bukan termasuk orang yang menganggap sperma sebagai hal yang suci dan sakral. Mereka nekat melakukan aksi gila dengan menggunakan cairan tersebut hanya untuk berbuat iseng hingga membalaskan dendam. Aksinya pun beragam, mulai dari menuangkan cairan tersebut pada kopi milik orang lain hingga mencampurkannya pada makanan. Padahal, beberapa di antara mereka adalah kalangan profesional seperti guru dan dokter. Sungguh menjijikkan bukan?

Tanpa bermaksud membenarkan perilaku pria-pria tersebut, berikut adalah 6 kisah menjijikkan penyalahgunaan sperma seperti dilansir oleh oddee.com.

baca juga : 5 Kisah Tragis Kencan Online Berujung Maut

Pria nekat semprotkan sperma dengan botol pada wanita


Sungguh sangat berbahaya jika pria nekat seperti Michael Wayne Edward Jr ini berkeliaran di semua pasar swalayan. Berbekal botol spray, ia menampung cairan pribadinya lalu menyemprotkannya pada setiap wanita yang ia temui di pasar swalayan di Gaithersburg, Virginia. Tak jelas apa motif di balik perbuatan gila tersebut. Namun polisi mencurigai Wayne menderita gangguan mental. Lihat saja fotonya yang tetap tersenyum saat sedang didakwa perbuatan tak pantas tersebut.

Mencampur kopi rekan kerja dengan sperma selama 6 bulan


Entah apa yang dipikirkan oleh pria bernama John Robert Lind ini. Ia nekat 'menjahili' kopi milik rekan kerjanya, Pat Maas, selama 6 bulan hampir setiap hari. Parahnya, ia melakukan 'hal' tersebut langsung di meja Pat. Perilaku menjijikkan tersebut kemudian tertangkap basah oleh Pat yang mencurigai perilaku aneh John. Tak jelas apa alasan John melakukan hal gila tersebut pada rekan kerjanya. Namun demikian, belum ada huku yang mengatur kejahatan semacam perbuatan John. Ia pun hanya dikenai hukuman pidana ringan oleh pengadilan.

Dokter gigi tuangkan sperma ke mulut pasien


Dokter gigi bernama John Hall ini gemar menjahili pasien wanita dengan menyuruh para pasien menelan semacam cairan putih yang ternyata adalah sperma miliknya. Ia berdalih bahwa cairan tersebut adalah obat untuk menghentikan pendarahan setelah pencabutan gigi. Mirisnya, 6 pasien telah termakan tipu daya sang dokter gila. Mereka pun menuntut John Hall ke pengadilan atas perbuatan tidak pantas. Si dokter naas pun harus dipenjara selama 4 bulan dan kehilangan lisensi dokternya.

Guru mentraktir muridnya kue berlapis sperma


Perbuatan gueu bernama Mark Berndt ini sungguh sesuatu yang tak pantas dilakukan oleh seorang guru. Selama 30 tahun mengajar di sebuah SD di Los Angeles, ia dikenal suka bermain sebuah 'permainan' mencicipi makanan dengan murid-muridnya. Para murid akan ditutup matanya dengan kain dan disuruh mencicipi kue yang ia berikan. Tanpa diketahui murid, kue-kue yang mereka makan telah dicampur dengan cairan pribadi sang guru. Ironis, perbuatan gila tersebut baru diketahui setelah puluhan tahun. Setelah melakukan penyelidikan, polisi menemukan bukti dan Berndt pun dipenjarakan selama 25 tahun. Para murid pun sangat syok, hingga trauma memakan makanan manis.

Pekerja pabrik kertas suntikkan sperma pada yoghurt rekan kerjanya


Peristiwa aneh ini terjadi di sebuah pabrik kertas di Pennsylvania. Dua karyawati di pabrik itu memiliki kebiasaan menyimpan makanan dan minuman mereka di kulkas umum kantor untuk dikonsumsi setiap siang. Namun, belakangan mereka merasa ada yang aneh dengan yoghut yang minum dan menemukan ada lubang sepeti bekas suntuikan jarum di botol yoghurt tersebut. Merasa curiga, pihak kantor pun memasang CCTV dan menemukan salah satu karyawannya sedang menyuntikkan sesuatu pada botol yoghurt milik kedua wanita tersebut. Setelah diselidiki, pria bernama Joseph Bartorillo tersebut ternyata telah menyuntikkan sperma lebih dari 13 kali pada minuman yang ia temukan di kulkas. Si pria naas itu pun dihukum penjara selaa 2 tahun atas tindakan pelecehan.

Pria mencampur sperma pada sup milik bosnya


Nampaknya pria bernama John Cutlip ini sudah kepalang membenci sang atasan. Ia nekat mencampurkan sperma pada sup milik bosnya tersebut. Konyolnya, ia merekam semua perbuatan gila tersebut dan mengunggahnya ke Facebook. Sang bos pun akhirnya mengetahui perbuatan nekat karyawannya itu dan memecatnya lalu mengirimnya ke penjara. 

baca juga : Dokter Sarankan Aborsi Karena Berwajah Alien, Brianne Tetap Dicintai

baca juga : Siapa Sangka, Inilah 7 Keuntungan Menjadi Psikopat

Itulah kisah menjijikkan yang dilakukan 6 pria nekat dengan menggunakan sperma. Perbuatan mereka sungguh di luar nalar dan tidak dapat dibenarkan untuk alasan apapun. Hal ini menjadi pengingat bagi kita semua untuk selalu waspada dan mendekatkan diri pada Tuhan agar terhindar dari perbuatan tak semestinya tersebut. Semoga dapat menambah wawasan bagi kita semua.

0 Response to "6 Pria Nekat Gunakan Sperma Untuk Perbuatan Iseng"

Post a Comment