7 Benda Nyeleneh dan Tak Berguna Ini Harganya Selangit

Menjadi orang kaya tentu impian bagi sebagian besar orang. Dengan memiliki banyak uang, kita mampu membeli apapun yang kita inginkan, bahkan mungkin benda yang tak pernah terbayangkan sebelumnya. Belakangan marak pemberitaan tentang orang-orang kaya yang menghamburkan hartanya demi hal yang konyol, mulai dai memakai baju emas hingga membeli truk es krim. Kelakuan mereka memang membuat beberapa oang geleng-geleng kepala. Namun mereka terlihat menikmatinya karena memang mampu untuk melakukan hal tersebut.
gambar via therichest.com
Bicara tentang perilaku orang kaya, ada beberapa benda nyeleneh dan cenderung tak berguna namun dibanderol dengan harga selangit. Anehnya lagi, benda-benda tersebut laris manis dan digemari oleh kalangan jetset, mulai dari tisu toilet dari emas hingga kalung berlian untuk anjing peliharaan. Dikutip dari The Richest, berikut adalah 7 benda tak berguna paling mahal di dunia.

Kantong Teh $14.000


Rasa-rasanya teh adalah salah satu minuman yang murah meriah dan mampu dinikmati oleh siapa saja. Namun, jika Anda ingin teh yang tak biasa, Anda bisa membeli kantong teh berlian ini yang harganya 14 ribu Dolar atau sekitar 180 juta Rupiah ini. Kantong teh ini dibuat untuk memperingati ulang tahun ke 75 Brooke Bond. Bertahtakan 280 berlian, nampaknya akan sangat konyol jika ia dicelupkan ke dalam secangkir air panas hanya untuk membuat teh.

Lensa Kontak $15.000


Jika menggunakan lensa kontak biasa mampu membuat mata Anda iritas bagaimana jadinya jika menggunakan lensa kontak bertabur berlian? Lensa kontak ini dihiasi dengan 18 butir berlian yang sayangnya beresiko membuat mata Anda tergores saat memakainya. Bukankah hal tersebut sama dengan tak berguna? Padahal harganya sangat fantastis.

Bola Cricket $68.500


Apa jadinya jika Anda sedang asyik bermain cricket dengan bola seharga 68 ribu Dolar dan tiba-tiba bola tersebut terlempar jauh dan hilang? Sayang sekali bukan? Namun bola dengan harga tak lazim tersebut benar-benar ada lho. Dibuat oleh Gitanjali Gems Limited, bola tersebut diaiahkan kepada pemain cricket terbaik di ajang Cricket World Cup 2007 yang lalu. Tak tanggung-tanggung, bola ini dihiasi oleh 5728 butir berlian.

Pulpen $595.000


Pulpen adalah salah satu benda yang mudah hilang, terlebih di kalangan mahasiwa dan pelajar. Namun, jika Anda memiliki pulpen ini, nampaknya Anda akan lebih berhati-hati untuk tidak menghilangkannya. Bayangkan saja harganya mencapai lebih dari 500 ribu Dolar, setara dengan harga sebuah apartemen.Pulpen eksklusif ini mengandung batu ruby dari Burma 150 karat, 15 karat berlian dan 18 karat emas putih. Jangankan memakainya, mungkin memegangnya pun akan sayang karena takut rusak.

Tisu Toilet $ 1,38 Juta


Tisu toilet adalah benda murah meriah yang digunakan setiap hari. Sebuah perusahaan asal Australia, Toilet Paper Man, baru-baru ini merilis produk terbaru mereka, yaitu tisu toilet berbahan emas 22 karat seharga 1,38 juta Dolar. Mereka mengklaim bahwa tisu ini sangat aman digunakan. Satu-satunya masalah adalah, sangat sayang untuk menggunakannya karena hal itu sama dengan membuang uang percuma ke dalam lubang toilet.

Tempat Tidur Melayang, $1,6 Juta


Untuk dapat tidur dengan nyenyak, membeli tempat tidur yang mahal adalah sebuah pilihan yang logis. Namun,apakah masih masuk akal jika harganya mencapai 1,6 juta Dolar? Tempat tidur ini memang unik karena dibuat melayang dengan sistem magnetik. Anda akan merasa seakan sedang tidur di udara. Tempat tidur ini mampu menahan beban hingga 2000 pon,, namun tak begitu lebar sehingga Anda beresiko terjatuh. 

Kalung Anjing $3,2 Juta


Bagi pecinta anjing, membelikan berbagai aksesoris untuk peliharaan memang sangat menyenangkan. Namun tahukah Anda, ada sebuah perhiasan khusus anjing yang harganya bahkan lebih maha dari perhiasaan pemiliknya sendiri. Kalung yang diberi nama 'Amour Amour Dog Collar' ini dibuat oleh perusahaan I Love Dog Diamond dan ditawarkan dengan harga sekitar 3,2 juta Dolar per unitnya. Inilah yang menjadi ide di balik film 'Beverly Hills Chihuahua'. Apakah Anda tertarik membelikan peliharaan Anda kalung super mahal ini?

Itulah 7 benda nyeleneh yang dijual dengan harga selangit. Bagi sebagian orang, mungkin benda-benda di atas cenderung tak berguna karena harganya yang tak masuk akal tersebut. Tapi bagi mereka yang berduit, rasanya sah-sah saja membeli barang-barang tersebut demi kesenangan. Bagaimana menurut Anda?

0 Response to "7 Benda Nyeleneh dan Tak Berguna Ini Harganya Selangit"

Post a Comment