Siapa Sangka, 7 Makanan Ini Mampu Tingkatkan Libido

Bagi pasangan pengantin baru, hubungan suami istri adalah hal yang sangat mengasyikkan untuk dijelajahi bersama. Hati pun terasa sangat bahagia dan dunia bagaikan milik berdua. Pasangan pengantin baru akan sangat tertarik untuk belajar membahagiakan pasangannya, baik secara fisik maupun batin.


gambar via list10.com
Nah, bagi Anda pengantin baru, tak perlu repot-repot mencari berbagai suplemen ataupun ramuan untuk membahagiakan pasangan. Dikutip dari Elite Readers, 7 makanan di bawah ini ternyata mampu meningkatkan libido dan performa Anda di atas ranjang. Penasaran, kira-kira makanan apa saja ya?

baca juga : Walau Sibuk, 5 Pesepakbola Muslim Ini Tetap Taat Beribadah

Semangka 

Buah berair banyak ini memiliki kandungan lycopene yang bersifat sebagai antioksidan tinggi. Lycopene adalah kandungan yang memberikan warna merah pada semangka. Lycopene akan melancarkan aliran darah sehingga mampu meningkatkan stamina.

Cabai Rawit

Cabai rawit tidak hanya membuat mulut terasa panas namun juga menaikkan libido. Cabai mampu merangsang produksi endorfin dalam otak sehingga memicu perasaan bahagia dan bersemangat. 

Delima

Buah delima telah dipercaya sebagai buah untuk meningkatkan stamina pasangan suami istri dalam mitologi Yunani. Delima mengandung antioksidan tinggi, melancarkan aliran darah dan meningkatkan stamina.

Alpukat

Buah satu ini juga telah diperaya oleh suku Aztec selaa berabad-abad sebagai buah primadona di kalangan suami istri.Alpukat engandung banyak vitamin E yang mampu mendongkrak produksi energi.

Seledri

Mungkin seledri dirasa kurang lezat bagi sebagian orang. Namun ia mampu meningkatkan kemampuan Anda dan pasangan, terlebih bagi wanita. Seledri mengandung zat androsterone yang berfungsi meningkatkan libido bagi wanita.

Telur

Telur mengandung kolesterol baik yang berguna untuk meningkatkan produksi hormon. Ia juga mengandung kadar zinc yang tinggi yang bagus untuk merangsang hormon testosterone pada pria.

Bawang Putih

Walaupun baunya tidak disukai oleh beberapa orang, bawang putih sangat mahsyur atas khasiat dan manfaatnya. Bawang putih mengandung zat arginine yang bertugas mengedarkan nutrisi dan energi ke seluruh anggota tubuh melalui aliran darah. Jadi, Anda tak perlu khawatir kehilangan energi di tengah momen penting bersama pasangan.

Itulah beberapa bahan makanan yang ternyata mampu meningkatkan libido Anda. Jadi, mana yang menjadi pilihan Anda?

0 Response to "Siapa Sangka, 7 Makanan Ini Mampu Tingkatkan Libido"

Post a Comment