Mengintip Kabar 8 Anak Diktator Paling Ditakuti Di Dunia

Apa yang Anda pikirkan ketika mendengar nama diktator? Mungkin kesan menyeramkan akan langsung terlintas di benak Anda. Ya, diktator memang sangat lekat dengan citra menyeramkan dan tak jarang bersikap sadis. Namun, seperti halnya orang lain pada umumnya, mereka juga merupakan pemimpin dalam keluarga, yang menjadi panutan bagi istri dan anak-anaknya.
Mengintip Kabar 8 Anak Diktator Paling Ditakuti Di Dunia
Mungkin Anda pernah merasa penasaran dengan bagaimana cara para diktator mendidik dan membesarkan anak-anaknya. Apakah juga dengan cara tegas dan keras seperti yang ia lakukan pada rakyat? Lantas, apakah bakat kepemimpinan orang tua yang seorang diktator juga menurun kepada mereka? Yuk, mengintip kabar 8 anak diktator paling ditakuti di dunia ini. Silahkan disimak.

baca juga : Mengintip Transformasi dan Kisah Hidup Ivan Gunawan

Anya Duvalier



Anya merupakan putri pemimpin diktator Haiti, Jean-Claude Devalier. Jean memimpi Haiti sejak tahun 1971 dengan sistem diktator. Ia sangat bdibenci rakyat Haiti, hingga akhirna Jean meninggal dunia pada 2014 lalu. Sang putri, Anya, kemudian hidup berfoya-foya dengan harta warisan orang tuanya. Ia juga sangat dibenci oleh masyarakat Haiti. Namun belakangan, Anya diketahui mulai mengalami kebangkrutan. Anya kini berusaha hidup lebih low profile.

Alina Castro



Sebagai putri seorang diktator, Alina justru dikenal sebagai kritikus paling vokal di Kuba. Ia tinggal di Kuba hingga tahun 1990-an. Alina pernah membuat buku autobiografi yang memuat kisah hidup dan berbagai tekanan yang pernah ia alami. Karena bukunya tersebut, Alina mendapat kritikan dari bibinya karena dianggap sudah mencemarkan nama keluarga. Alina pun pindah dan kini tinggal di Amerika Serikat.

Uday Hussein



Pemimpin paling kontroversial dari ranah Arab, Saddam Hussein, memiliki putra sulung bernama Uday Hussein. Nampaknya, Uday mewarisi sifat keras dari sang ayah. Uday seringkali terlibat perilaku kriminal mulai dari pengancaman, penyiksaan, hingga pembunuhan. Uday kini menjadi salah satu sosok paling dibenci di Irak.

Kiki Bokassa



Kiki adalah putri dari diktator Republik Afrika Tengah, Jean-Beddel Bokassa. Merasa tertekan dengan kekejaman sang ayah, Kiki kini memilih tinggal di Beirut Libanon, tempat kelahiran sang ibu. Kiki menghabiskan waktunya dengan melukis. Ia mengaku pernah melukis hingga 2 hari tanpa berhenti untuk melupakan traumanya.

Al-Saadi Gaddafi



Menjadi dibenci sekaligus dicintai, Muammaf Gaddafi telah mencatatkan namanya sebagai diktator Libya yang paling berpengaruh. Sang anak, Al-Saadi Gaddafi, kini berusaha mengikuti jejak sang ayah dengan aktif di dunia politik. Al-Saadi pernah menjadi Pasukan Khusus Panglima Libya pada tahun 2011. Dia juga pernah memimpin asosiasi sepak bola negara itu, namun kemudian tersandung skandal pembunuhan salah satu pemain hingga dijebloskan ke dalam penjara pada 2015 lalu.

Gamal Mubarak



Putra diktator Mesir Husni Mubarak yang digulingkan pada 2011 lalu ini juga memiliki reputasi yang buruk seperti ayahnya. Saat sang ayah digulingkan, Gamal dan adiknya dijebloskan ke dalam penjara karena tuduhan korupsi hingga 10 tahun. Walaupun mewarisi kekayaan dan rezim anaknya, Gamal kini masih menunggu putusan nasibnya di meja pengadilan.

Sar Patchata



Menjadi putri dari diktator Kamboja, Pol Pot, Sar Patchata telah akrab dengan segala kemewahan semasa hidupnya. Saat sang ayah meninggal dunia pada 1998, Sar kemudian diadopsi oleh pada  Tep Khunnal, duta besar Khmer Merah untuk PBB. Sar tetap hidup mewah dan hal tersebut makin terlihat saat pernikahannya. Di saat masyarakat tengah menghadapi krisis ekonomi, Sar justru terlihat berfoya-foya dengan pernikahannya.

Kim Jong-un



Siapa tak kenal diktator satu ini? Sebelum dipimpin Kim Jong-un, Korea Utara dikuasai oleh Kim Jong-il, yang juga memimpin dengan sistem diktator. Saat Kim Jong-il wafat, tampuk keuasaan pun berpindah pada anaknya, yaitu Kim Jong-un, Tak berbeda dengan ayahnya, Kim Jong-un juga memerintah dengan sistem diktator yang kejam. Ia tak segan memberikan hukuman yang tegas bagi siapapun yang dianggap melanggar peraturan.

baca juga : Di Negara Ini, Unggah Foto Anak Bisa Dihukum Penjara

Itulah sekilas kabar dari 8 anak diktator paling ditakuti di dunia. Walaupun memiliki ayah seorang diktator, tak semua anak mewarisi sifat dan kepemimpinan ayahnya. Semoga menambah wawasan kita semua.

0 Response to "Mengintip Kabar 8 Anak Diktator Paling Ditakuti Di Dunia"

Post a Comment