Mimpi Kiamat, Anggota Gangster Singapura Ini Bertobat

Miliki tato besar di wajahnya, Abang Long Fadil dulu dikenal sebagai salah satu gangster paling ditakuti di Singapura. sejak usia 12 tahun, Fadil sudah menampakkan perilaku kekerasan dengan menganiaya seorang remaja menggunakan sebatang kayu hingga luka parah. Keluarganya pun tak melarang, sebab mereka percaya bahwa untuk bertahan hidup di dunia yang kejam, mereka hanya bisa menggunakan kekerasan.

Tak heran, Fadil sudah sangat akrab dengan dunia hitam dan kebrutalan hidup di jalanan. Dikutip dari mynewshub.cc, Fadil sudah langganan keluar masuk penjara dengan berbagai macam kasus. Di usianya yang ke 22, Fadil pernah hampir meninggal karena di amuk massa dengan kayu dan senjata tajam.

baca juga : 5 Artis Seksi Mancanegara yang Putuskan Jadi Mualaf

Setelah merasakan berbagai asam garam di dunia preman, Fadil kini memilih kembali ke jalan Allah dengan bertobat. Ia mengaku sangat menyesali perbuatannya di masa lalu dan kini ingin menebus segala dosanya. Walaupun tato di tubuh masih melekat, ia mulai memperbaiki penampilan dan perilakunya. Lantas, apa yang menyebabkan Fadil kini bertobat?



Sejak remaja, Fadil telah bergabung dengan gengster China Singapura, yang bergelimang uang, alkohol, dan narkoba. Fadil pun hidup dengan kejahatan dan maksiat. Ia juga tak ragu mencicipi dunia prostitusi dan makanan haram seperti daging babi. Ia juga sudah kenyang menjadi sasaran musuh dengan disiksa hingga hampir meninggal. Jika kejadian hampir mati tak pernah membuatnya gentar, sebuah mimpi justru kini memutarbalikkan kehidupan kelam Fadli.

Di usianya yang ke 29 tahun, Fadli bermimpi telah diterpa ombak besar hingga menyeretnya ke suatu tempat di mana tak ada seorang pun di sana. “Saya mimpi digulung ombak besar lalu tersadai di pantai sendirian. Saya yakin ombak itu tanda kiamat. Sebulan selepas mimpi itu saya takut keluar rumah kerana bimbang dunia akan kiamat,” ungkap Abang Long Fadil. Fadil juga mengaku tak berani keluar rumah hingga satu bulan karena takut akan datangnya kiamat.



Atas kuasa Allah lah, seorang gangster yang tak takut mati pun kini kembali pada jalan yang diridhoi Allah. Ini merupakan bukti bahwa Allah sangat menyayangi umatNya, tak peduli sebesar apapun dosa yang telah ia perbuat.

baca juga : Begini Hukum Mencukur Rambut Hingga Botak Bagi Muslimah

Abang Long Fadil kini telah menginspirasi banyak orang saat kisahnya ditayangkan di televisi nasional. Kita do'akan saja semoga Abang Long Fadil tetap istiqomah dan mampu menginspirasi bagi orang lain.

0 Response to "Mimpi Kiamat, Anggota Gangster Singapura Ini Bertobat"

Post a Comment