Putus Asa, 5 Orang Ini Menikah dengan Benda Mati

Sejatinya, memiliki pasangan adalah hal yang sangat membahagiakan. Namun, tak semua orang beruntung memiliki pasangan untuk mencurahkan kasih sayang dan saling melengkapi. Berbagai kisah miris pernah mencatat orang-orang yang rela bunuh diri karena tak tahan menahan kesepian karena terlalu lama melajang.

Namun, 5 orang di bawah ini nampaknya tak ingin memilih jalan tersebut. Walaupun putus asa karena terlalu lama melajang, mereka tak habis akal. Alih-alih mencari orang baru untuk dijadikan pasangan, mereka justru memilih 'berpacaran' dan hidup bersama dengan benda mati. Terdengar aneh memang, namun kisah berikut akan membuat Anda terheran-heran.


Mark, Tinggal Bersama Balon Binatang 


Pria asal Redland, Amerika Serikat ini tinggal dengan 15 buah balon besar berbentuk binatang. Ia bahkan berencana menikahi semua balon koleksinya tersebut. Di antara seluruh koleksinya, salah satu balon bernama Lila adalah kesayangan Mark. Mark melakukan berbagai aktivitas seperti memasak, bermain, ngobrol dan berbagai hal yang umum dilakukan oleh orang berpasangan, bahkan ia tak segan menciumnya di depan umum. Keanehan yang dialami Mark ini berawal di usia 14 tahun ketika pertama kali dia mendapatkan sebuah balon besar berbentuk paus. Ia mengaku balon tersebut mampu memberikan kasih sayang, bahkan jauh melebihi kasih sayang dari ibunya.

Le Trung, Hidup Bersama Robot 


Pria bernama Le Trung ini mengaku sangat terobsesi pada cinta yang sempurna. Namun, ia tak bisa mendapatkannya dari seseorang. Le Trrung pun memutuskan untuk menikah dan tinggal bersama sebuah robot wanita bernama Aiko. Le Trung yang merupakan seorang pakar robotika ini menciptakan Aiko dengan tangannya sendiri. Le Trung rela menghabiskan seluruh tabungannya untuk membuat Aiko sesempurna mungkin dan layak menjadi 'pasangannya'.

Davecat, Menikahi Balon Boneka Perempuan


Davecat telah menikah dengan dua 'orang'boneka selama 13 tahun. Ia mengaku kedua istrinya ini tak pernah membuat masalah seperti halnya orang yang pernah ia kencani dulu. Selain itu, alasan Davecat menikahi boneka adalah karena boneka tersebut sangat setia dan tak pernah mengkhianati cintanya.

Susan Heintz, Hidup Bersama Keluarga Manekin


Seorang wanita asal Colorado Amerika Serikat ini sehari-hari bekerja sebagai art director. Sebuah profesi yang cukup keren, namun Anda akan kaget saat menemui 'keluarganya'. Susan tinggal bersama 2 buah manekin yang ia anggap sebagai keluarga, 1 sebagai suami dan yang satu lagi sebagai anaknya. Susan telah hidup dengan 'keluarga' ini selama lebih dari 14 tahun.

Seperti halnya keluarga normal, Susan bahkan mengaak dua 'orang' terdekatnya ini jalan-jalan. Ternyata Susan memiliki sebuah alasan yang cukup unik, ia mengaku bahwa keputusannya itu adalah sebuah proyek seni. Ia ingin menunjukan kepada ibunya bahwa keluarga bisa ia 'beli', sebab sang ibu terus menerus menceramahinya tentang petingnya berkeluarga. 

Hermione Way, Bertunangan Dengan Laptop


Laptop adalah benda yang fungsinya sangat esensial bagi masyarakat di era modern. Namun, hal tersebut nampaknya lebih berarti lagi bagi wanita bernama Hermione Way ini. Ia bertunangan kemudian menikah dengan sebuah laptop yang ia beri nama Alex. Hermione mengaku tak ada pasangan yang lebih setia dari Alex. Ia juga memperlakukan Alex selayaknya manusia dan mengajaknya mengobrol.

Itulah 5 kisah manusia yang menikah dengan benda mati. Sangat aneh memang, namun mereka memiliki alasannya sendiri untuk melakukan pernikahan yang sangat tak masuk akal bagi orang lain. Bagaimana menurut Anda?

1 Response to "Putus Asa, 5 Orang Ini Menikah dengan Benda Mati"