Waspada, 5 Tipe Pria Ini Hanya Ingin Memanfaatkan Wanita

Cinta harusnya menjadi hal yang membahagiakan. Saat jatuh cinta, logika bisa jadi dinomor duakan. Saat bersama dengan si dia, dunia terasa milik berdua dan masalah yang sedang dialami bisa terlupakan sejenak. Namun, bukan berarti saat jatuh cinta Anda terlalu hanyut dalam perasaan bahagia.



Beberapa pria bisa jadi memiliki niat yang tidak tulus saat mendekati Anda. Cinta yang tulus harusnya mampu saling berbagi dan melengkapi. Namun, hal tersebut bisa jadi merugikan Anda jika ternyata pria yang Anda sukai saat ini justru memanfaatkan Anda hanya demi keuntungan pribadinya. Lantas, tipe pria seperti apakah yang sebaiknya Anda jauhi?

baca juga : Siapa Sangka, 7 Makanan Ini Mampu Tingkatkan Libido

Menghubungi Hanya Saat Butuh

Pria yang serius mengejar Anda akan sangat tertarik dengan kabar Anda, apa yang Anda lakukan, dan apa yang Anda sukai. Jika dia hanya menghubungi ketika membutuhkan bantuan, apalagi dengan cara memaksa, bisa jadi dia hanya memanfaatkan Anda.

Membatasi Anda dan Lingkungan Sosialnya

Sebagai pasangan, Anda tentu ingin beerkenalan dengan keluarga dan teman-temannya. Pria yang tulus tertarik pada Anda biasanya tak akan ragu mengajak Anda masuk ke lingkungan sosialnya. Namun, jika dia selalu membuat alasan dan menghalangi Anda untuk berbaur dengan lingkungan sosialnya, Anda patut waspada.

Tak Segan Meminta Uang

Masalah uang memang sangat sensitif, terlebih di antara pasangan. Meminjam uang saat tengah kepepet sih masih bisa ditoleransi. Namun, jika dia berani meminta uang tanpa ragu dengan alasan yang dibuat-buat, sebaiknya tinggalkan saja, cari pria lain yang lebih baik dan tulus.

Selalu Menghilang Saat Dibutuhkan

Tak seperti saat dia membutuhkan Anda, saat Anda membutuhkan bantuannya dia akan selalu menghilang, entah tak ada kabar atau membuat berbagai alasan. Pria yang menyukai Anda akan dengan senang hati membantu apapun yang dia bisa. Pria yang suka menghilang saat dibutuhkan tak layak membuat Anda cemas dan berujung pada sakit hati.

Tak Pernah Mendengarkan

Sebagai pasangan, Anda tentu ingin berbagi keluh kesah pada pria yang Anda suka. Pria yang menyukai Anda akan selalu bersedia mendengarkan bahkan memberikan solusi untuk masalah Anda. Namun, jika dia terlihat tak antusias dan selalu menghindar, bisa dipastikan dia tak tertarik dengan Anda.

baca juga : Kerap Dijuluki Monster, Wanita Ini Temukan Cinta Sejatinya

Memilih pasangan hidup tak boleh sembarangan. Jika di awal hubungan dia sudah menampakkan sikap-sikap di atas, sebaiknya Anda bersiap untuk meninggalkanna dan mencari tambatan hati yang baru.

0 Response to "Waspada, 5 Tipe Pria Ini Hanya Ingin Memanfaatkan Wanita"

Post a Comment