Putuskan Jadi Pria Transgender, Remaja Ini Baru Sadar Dirinya Hamil

Keberadaan kaum transgender saat ini telah menjadi hal yang umum di dunia. Banyak wanita yang ingin menjadi pria, dan pria yang ingin menjadi wanita. Bahkan, tak sedikit orang yang memutuskan mengubah jenis kelamin mereka secara permanen melalui jalan operasi dan terapi hormon. Walaupun mebutuhkan waktu dan biaya yang tak sedikit, banyak orang yang berhasil mengubah jati dirinya dengan bantuan teknologi kedokteran.



Biasanya, para pelaku transgender memiliki kisah dan motivasinya tersendiri untuk berganti kelamin. Salah satu dari sekian banyak kaum transgender yang baru-baru ini menghebohkan dunia adalah Henry Steinn. Terlahir sebagai seorang wanita, Henry bahkan memiliki seorang pacar laki-laki bernama Thorir Leo Petursson. Namun pada Oktober 2014, Henry memutuskan merubah kelaminnya dari wanita menjadi pria. 

baca juga : Putus Asa, Wanita Ini Cari Ayah Anaknya di Facebook



Keputusan remaja asal Islandia tersebut awalnya mendapat penolakan dari sang ayah, namun ibunya akhirnya mengerti dan mengizinkan anak gadisnya tersebut berubah menjadi pria. Henry pun mulai menjalani terapi hormon testosterone selama dua bulan, namun kemudian hal tak terduga pun terjadi. Setelah menjalani terapi hormon pria, Henry baru menyadari bahwa dirinya sedang hamil. Pacar Henry, Thorir Leo Petursson pun mengakui bahwa bayi yang dikandung Henry saat itu adalah anak mereka.

Henry pun kemudian menghentikan terapi hormon yang sedang ia jalani dan bertekad akan melahirkan bayinya dengan normal. Ia pun harus 'kembali' menjadi wanita untuk sementara waktu. Walaupun sedang hamil, Henry tetap merasa keputusannya berubah menjadi pria adalah sesuatu yang benar dan akan tetap ia teruskan. Ia bahkan mengaku tak pernah memakai gaun hamil dan pakaian wanita lainnya selama hamil.



Henry pun kemudian melahirkan bayinya yang berjenis kelamin perempuan secara caesar pada 5 Mei 2016 yang lalu. Henry berencana akan kebali memulai prosedur terapi hormon setelah ia berhenti menyusui bayinya beberapa bulan ke depan.

baca juga : Dokter Sarankan Aborsi Karena Berwajah Alien, Brianne Tetap Dicintai



Walaupun agak membingungkan, Henry bertekad akan menjadi 'ayah' yang baik untuk bayinya dan membesarkannya bersama dengan sang pacar. Henry juga mengaku tidak akan mengekang sang anak jika ia telah besar nanti. Ia tak akan mendandani bayi perempuannya dengan pernak pernik berwana feminin seperti bayi perempuan pada umumnya. Henry hanya ingin sang anak tumbuh sesuai dengan keinginan dan nalurinya serta merasakan kebebasan seperti yang ia alami saat ini.

0 Response to "Putuskan Jadi Pria Transgender, Remaja Ini Baru Sadar Dirinya Hamil"

Post a Comment