5 Pria dengan Kondisi Fisik Aneh yang Viral di Internet

Pada dasarnya, setiap orang memiliki pesona dan keunikannya masing-masing. Walau memiliki kekurangan, Tuhan tentu telah memberikan hal lain yang menjadi kelebihan pada diri kita. Dalam menilai seseorang, mau tak mau harus diakui bahwa hal pertama yang menarik perhatian adalah kondisi fisiknya.

Terlepas dari beragam standar tentang kesempurnaan fisik, nyatanya tak semua orang memiliki fisik yang sempurna. Ada ang bertubu tinggi, ada juga yang pendek. Ada yang berhidung mancung, ada pula yang pesek. Nah, selain kondisi-kondisi umum tersebut, ada banyak kondisi yang terbilang langka dan aneh dialami oleh manusia. Karena keanehan itulah, orang-orang ini kemudian menjadi terkenal dan banyak dibicarakan orang.

baca juga : 6 Pekerjaan Nyeleneh Ini Hanya Ada di India

Terlebih di zaman internet seperti saat ini. Banyak keunikan di dunia yang kemudian menjadi viral di mana-mana, termasuk 5 orang dengan kondisi fisik aneh berikut ini, seperti dilansir oleh The Richest berikut ini.

Gary Turner



Pria ini mulai diketahui memiliki keistimewaan pada kulitnya sejak berusia 3 tahun. Kulitnya sangat lentur seperti karet. Karena hal ini, ia kemudia menarik perhatian teman-teman dan orang di sekitarnya. Rupanya, Gary memiliki kelainan bernama Ehlers-Danlos syndrome, yang membuat kulitnya lebih lentur dari rata-rata manusia lainnya. Gary kemudian menjadi perbincangan banyak orang setelah memulai peruntungannya sebagai bintang karnaval.

Paul Karason



Masih ingat kartun dengan karakter lucu berkulit biru 'Smurf'? Nampaknya manusia berkulit biru tidak hanya ada di film kartun. Seorang pria bernama Paul Karason mengalami kelainan aneh yang membuat sekujur tubuhnya berubah menjadi biru setelah menjalani pengobatan dermatitis. Sayangnya, Paul kini telah meninggal dunia di usianya yang ke 62.

Yu Zhenhuan



Fenomena 'manusia rambut' nampaknya memang sudah cukup terkenal di masyarakat. Di antara sekian banyak penyandang sindrom langka ini, salah satunya adalah Yu Zhenhuan. Sekitar 96% tubuh Yu ditutupi oleh rambut, hingga ia dijuluki sebagai pria dengan rambut terbanyak di dunia. Untuk mengurangi rambut di tubuhnya, Yu sudah menjalani beberapa operasi laser. Terlepas dari kondisi fisiknya yang tak biasa, Yu memiliki impian ingin menjadi penyanyi rock.

Dede Koswara



Si manusia pohon dari Indonesia, Dede Koswara, sempat menjadi pemberitaan yang menghebohkan saat foto-fotonya tersebar di internet. Dede didiagnosa menderita penyakit kulit langka bernama Lewandowsky-Lutz Dysplasia, yang membuat kulit tubuhnya mengeras dan berbentuk seperti akar pohon. Dede sendiri sudah menjalani serangkaian operasi untuk menghilangkan 'akar' di tubuhnya. Namun kemudian Dede meninggal dunia pada Februari 2016 lalu karena penyakit komplikasi.

Patrick Deuel



Obesitas telah menjadi masalah kesehatan yang tak kalah menakutkan dibanding kanker atau jantung koroner. Bagaimana tidak, obesitas dapat memicu komplikasi banyak penyakit yang tentu saja dapat mengancam keselamatan jiwa. Seorang pria bernama Patrick Deuel pernah dinobatkan sebagai pria terberat di dunia dengan bobot 464 kilogram. Karena bobot tubuhnya, Patrick hanya bisa berbaring di tempat tidurnya selama 7 tahun terakhir. Patrick kemudian meninggal dunia pada April 2016 lalu di usianya yang ke 54.

baca juga : Operasi Bibir 6 Selebriti Hollywood Ini Bikin Gagal Cantik

Itulah 5 pria dengan kondisi tubuh aneh yang pernah viral di internet. Semuanya memiliki kisah yang unik yang membuat mereka memiliki kondisi fisik tersebut. Sungguh disayangkan beberapa di antara mereka harus meninggal dikarenakan kondisi tersebut.

1 Response to "5 Pria dengan Kondisi Fisik Aneh yang Viral di Internet"