6 Selebriti Hollywood Ini Hilang Keper4wanannya di Usia Belia

Pada dasarnya, hubungan badan adalah hal yang sangat pribadi dan sakral. Ia akan menjadi hal yang sangat istimewa dan dinantikan bagi setiap pasangan pengantin baru. Namun, saat ini pemikiran tersebut nampaknya sudah mulai memudar pada sebagian orang, khususnya bagi masyarakat Barat. Banyak orang yang memutuskan melepaskan keper4awanan mereka di luar pernikahan.


sumber : The Richest
Seiring perkembangan zaman, banyak anak gadis yang tak ragu memberikan 'aset' berharga mereka pada pasangan yang belum menjadi suaminya. Hal tersebut sudah menjadi rahasia umum bagi masyarakat Barat, bahkan telah menjelma menjadi gaya hidup. Banyak pula yang berani melakukan hal tersebut di usia yang masih sangat belia, termasuk kalangan selebriti. Mereka dengan terang-terangan mengungkapkan pengalaman seks pertama kali pada usia belasan. Siapa sajakah mereka?

baca juga : Operasi Bibir 6 Selebriti Hollywood Ini Bikin Gagal Cantik

Kim Kardashian

Sudah bukan rahasia lagi,Kim memang dikenal suka blak-blakan tentang kehidupan seksnya. Walau demikian,sungguh mengejutkan bahwa ia telah kehilangan keper4wanananya di usia 14 tahun. Saat itu,Kim langsung meminta izin dari ibunya, Kris Kardashian, untuk melakukannya dengan sang kekasih. Ironis, sang ibu malah mendukung dan memberikannya obat kontrasepsi. Ada-ada saja ya.

Britney Spears



Mantan bintang Disney ini juga mengaku telah melakukan hubungan yang melewati batas dengan kekasihnya di usia 14 tahun. Ia juga mengaku telah mulai minum minuman keras di usia 13 tahun.Britney memang dikenal memiliki sejarah kehidupan yang keras. Tak heran ia melampiaskannya pada hal-hal yang belum semestinya ia rasakan.

Angelina Jolie



Dikenal memiliki talenta dan jiwa sosial tinggi, sungguh sangat mengejutkan bahwa Angelina Jolie telah kehilangan aset berharganya di usia 14 tahun saat ia duduk di bangku SMP. Dilansir oleh The Richest, Jolie mengaku ia melakukannya pertama kali dengan pacarnya yang saat itu duduk di bangku SMA. 

Katy Perry



Sebelum melejit sebagai bintang pop seperti saat ini, Katy Perry mengawali karirnya sebagai penyanyi lagu-lagu religi. Tinggal dengan keluarga yang taat agama, Katy mulai berontak di usia belasan. Puncaknya, ia memutuskan melepas keper4wanannya di usia yang baru menginjak 16 tahun.Kini, Katy mengaku bahagia karena bisa menjalani hidup sesuai dengan yang ia inginkan.

Hillary Duff



Mantan bintang serial Lizzie McGuire ini dikenal memiliki suara yang khas. Soal kehidupan pribadinya, Duff sudah pernah menikah dan bercerai. Duff mengaku melakukan hubungan badan pertama kali pada usia 16 tahun, dengan kekasihnya yang lebih tua 10 tahun darinya. Masa ini belum begitu jauh sejak masa keemasannya sebagai bintang cilik mulai memudar.

Kelly Osbourne



Penyanyi bergaya nyentrik ini memang dikenal sangat menyukai kebebasan dalam hidup dan hal bermusik. Ia mengaku telah menyerahkan 'harta berharganya' di usia yang masih sangat muda, 13 tahun. Ia bahkan belum mendapatkan menstruasi pertama pada saat itu. Ia mengaku melakukannya tanpa rasa takut sama sekali.

baca juga : Miris, 7 Artis Indonesia ini Hidup Menderita di Masa Tuanya

Keperawa4nan memanglah hal yang sangat berharga. Walau demikian, setiap orang memang memiliki hak untuk menentukan kapan ia akan melepaskannya untuk pertama kali. Namun hendaknya kita tetap memegang teguh norma dan peraturan Agama, karena segala sesuatu akan terasa lebih indah jika terjadi di saat dan waktu yang tepat.

0 Response to "6 Selebriti Hollywood Ini Hilang Keper4wanannya di Usia Belia"

Post a Comment