Konsep Nyeleneh 6 Restoran Ini Bikin Gagal Paham

Saat ini, nongkrong di kafe atau restoran seolah telah menjadi gaya hidup di masyarakat. Tak hanya berfungsi menjadi tempat makan, restoran kini juga telah berkembang menjadi 'tujuan wisata'. Banyak restoran yang menawarkan konsep unik untuk menarik pelanggan, sehingga betah berlama-lama, memesan banyak makanan dan merekomendasikannya pada teman-teman.

Berkreasi dengan konsep yang unik memang sah-sah saja, namun hal tersebut nampaknya jutsru membuat Anda gagal paham saat berkunjung ke 6 restoran ini. Selain menawarkan menu yang unik, restoran ini juga memiliki konsep yang aneh dan nyeleneh. Walau terlihat aneh, justru inilah menjadi daya tarik bagi restoran tersebut. Anda ingin mengunjunginya?

baca juga : 5 Selebgram Bertubuh Gemuk ini Buktikan Cantik Tak Perlu Kurus

Restoran Kondom, Thailand



Mungkin Anda akan merasa geli saat melihat para pelayan di restoran ini. Bagaimana tidak, mereka menggunakan kondom yang ditiup seperti balon dan menjadikannya sebagai 'topi' di kepala mereka. Restoran bernama Cabbages and Condoms ini terletak di pusat kota Bangkok, Thailand. Di balik konsepnya yang nyeleneh, pemilik restoran memiliki sebuah 'misi' untuk mengkampanyekan seks yang sehat dan aman dengan selalu menggunakan alat pengaman ini. Tapi, tetap saja terasa aneh bukan?

Restoral Bu9il



Layaknya di pantai, Anda dapat menikmati makan malam di restoran ini tanpa menggunakan busana sehelai pun. Ya, restoran bernama The Bunyadi di London, Inggris ini memiliki sebuah konsep nyeleneh, yaitu mewajibkan pengunjungnya untuk bu9il saat makan di restoran tersebut. Ada-ada saja ya, apakah Anda tertarik mengunjunginya?

Restoran Nazi



Sebuah restoran di Mumbai, India langsung menjadi sorotan publik saat menggunakan simbol Nazi pada logo mereka. Restoran bernama Hitler Cross ini menggunakan simbol Nazi untuk menggantikan huruf O. Di India sendiri, simbol ini adalah swastika yang berarti 'good luck' atau 'nasib baik'. Mungkin ini adalah do'a dan harapan dari sang pemilik agar restorannya bernasib baik dan laris manis oleh pelanggan.

Restoran Rumah Sakit



Satu lagi restoran berkonsep aneh dan nyeleneh dari negeri Paman Sam. Di Las Vegas, ada sebuah restoran bernama The Heart Attack Grill yang mewajibkan pengunjungnya untuk menggunakan pakaian pasien rumah sakit. Para pelanggan akan dipukul di bagian tubuh tertentu oleh para pelayan yang menggunakan pakaian perawat seksi jika mereka tak menghabiskan makanannya. Bukannya makan enak, Anda justru akan kesakitan saat makan di restoran ini.

Restoran Toilet



Restoran ini siap menguji nyali Anda dengan menyajikan makanan yang Anda pesan di sebuah lubang toilet. Tenang, tentu saja toilet yang digunakan bukan toilet sebenarnya seperti yang kita gunakan sehari-hari. 'Toilet' ini di desain sedemikian rupa sehingga dapat berfungsi sebagai sebuah mangkuk. Namun tetap saja, melihat bentuknya akan membuat Anda jijik dan mual. Penasaran?

Restoran Ninja



Sebagian besar orang tentu menginginkan suasana yang tenang dan nyaman saat mereka sedang makan. Namun, jika Anda orang yang anti mainstream dan ingin merasakan sensasi mendebarkan saat sedang makan, nampaknya Anda perlu mengunjungi restoran ninja ini. Restoran yang terletak di New York ini siap mengagetkan Anda saat sedang bersantap dengan mengacungkan pisau dan pedang secara tiba-tiba hingga bermain api layaknya ninja di hadapan Anda.

baca juga : Miris, 7 Artis Indonesia ini Hidup Menderita di Masa Tuanya

Restoran di atas dapat menjadi referensi Anda saat berkunjung ke negara bersangkutan. Walaupun aneh dan nyeleneh, pengalaman bersantap di restoran tersebut bisa jadi hal yang menyenangkan jika Anda berani mencobanya. 

1 Response to "Konsep Nyeleneh 6 Restoran Ini Bikin Gagal Paham"