Operasi Bibir 6 Selebriti Hollywood Ini Bikin Gagal Cantik

Standar kecantikan terus berubah dari waktu ke waktu. Dulu, wanita berbibir tebal berlomba-lomba mencari cara untuk membuat bibir terlihat lebih tipis. Namun kini, wanita dengan bibir tebal justru dianggap seksi dan tiba-tiba saja menjadi tren di masyarakat. Tak heran, banyak selebriti dunia kini beramai-ramai melakukan operasi plastik pada bibirnya agar telihat lebih penuh dan berisi.



Beberapa nama dinilai sukses melakukan perubahan pada bibirnya. Sebut saja Kylie Jenner, bibir tebal miliknya kini menjadi trendsetter dan idaman banyak wanita. Namun tak semua operasi bibir yang dilakukan selebriti ini berhasil. Beberapa nama harus menelan pil pahit karena gagal mendapatkan bibir seksi seperti yang mereka dambakan. Alih-alih cantik, impian mereka berujung pada petaka karena bentuk bibir yang menjadi tak karuan.

Berikut adalah kisah miris 6 selebriti Hollywood yang gagal jandi cantik karena operasi bibir yang tak sesuai harapan.

baca juga : 5 Selebgram Bertubuh Gemuk ini Buktikan Cantik Tak Perlu Kurus

Elsa Patton



Aktris yang melejit berkat serial The Real Housewives of Miami ini dikenal sangat bertalenta dalam hal akting. Tak hanya itu, Elsa juga memiliki kepribadian yang baik dan disenangi banyak orang. Sayangnya, hal tersebut seakan kurang sempurna saat ia melakukan operasi plastik.wajahnya berubah tak karuan dan terkesan menakutkan, khususnya bagian bibir. Banyak orang yang menilai Elsa kini terlihat seperti tokoh fiksi Joker dengan bibir lebarnya.

Marysol Patton



Seperti kata pepatah, buah jatuh tak jauh dari pohonnya, Marysol Patton juga memilih mengikuti jejak sang ibu untuk melakukan operasi plastik. Putri Elsa Patton ini melakukan prosedur pembesaran bibir. Bibir Marysol kini terlihat seperti tokoh kartun, dan menimbulkan garis yang tak alami saat ia tersenyum.

Lisa Rinna



Laris menjadi bintang iklan, Lisa Rinna juga mencatatkan namanya sebagai selebriti pelaku operasi bibir paling sensasional. Bagaimana tidak, setelah melakukan operasi, bibirnya kini memiliki sebuah 'lubang' di bagian tengahnya. Bibirrnya tak dapat tertutup dengan sempurna sehingga menampakkan sebagian giginya.

Farrah Abraham



Inginkan bibir seksi, Farrah Abraham tak ragu melakukan operasi dan injeksi pada bibirnya. Naas, hasilnya justru membuatnya memiliki bibir seperti bebek. Kini Farrah ingin membagikan kisahnya untuk para wanita yang ingin melakukan operasi plastik agar mempertimbangkan segala resikonya. farrah juga pernah tampil dalam sebuah acara talkshow kedokteran untuk berbagi pengalamannya dengan pisau bedah.

Melanie Griffith



Mantan istri Antonio Banderas ini juga dinilai telah gagal melakukan operasi bibir. Setelah melakukan serangkaian prosedur, bibirnya kini terlihat mengkerut. Ditambah lagi bibir bagian bawah yang terlihat lebih besar dari bagian atasnya. Sungguh sangat disayangkan ya.

Dolly Parton



Penyanyi country ini memang dikenal hobi bolak-balik rumah sakit untuk melakukan operasi plastik. Dolly sudah melakukan operasi bada bagian dada dan wajahnya.Wajahnya kini sangat berbeda dengan wajahnya saat pertama kali muncul sebagai penyanyi. Bagian bibirnya juga dinilai gagal, padahal Dolly sudah mengucurkan dana yang besar untuk melakukan bedah plastik.

baca juga : Miris, 7 Artis Indonesia ini Hidup Menderita di Masa Tuanya

Kecantikan memang hal yang sangat didapatkan oleh setiap wanita. Namun, jika jalan yang ditempuh justru malah membuat wajah menjadi rusak, hanya penyesalan yang akan didapat. Bagaimana menurut Anda?

0 Response to "Operasi Bibir 6 Selebriti Hollywood Ini Bikin Gagal Cantik"

Post a Comment