Terlahir Cantik, 5 Selebriti Ini Jadi Menyeramkan Pasca Operasi Plastik

Kecantikan fisik adalah hal yang menjadi idaman bagi setiap wanita. Banyak kriteria yang digunakan untuk mendefinisikan kata cantik. Sebut saja hidung mancung, mata bulat hingga dagu yang runcing. Namun, tak semua wanita memiliki kriteria tersebut secara alami. Ada yang bermata sipit hingga pipi tembam yang membuat beberapa wanita merasa kurang puas.

Untuk mengikuti standar kecantikan tersebut, banyak wanita menempuh jalan operasi plastik untuk mendapatkan bentuk wajah yang mereka inginkan. Mirisnya, beberapa wanita masih saja merasa tak puas hingga berujung pada ketagihan operasi plastik, termasuk kalangan selebriti.

Sayangnya, beberapa selebriti justru berubah menjadi menyeramkan karena terlalu banyak operasi plastik. Padahal, banyak pihak yang menilai bahwa mereka sudah memiliki wajah cantik secara alami dan tak perlu melakukan bedah plastik. Berikut adalah 5 selebriti yang berubah jadi menyeramkan setelah operasi plastik, seperti dilansir oleh The Richest.

baca juga : 6 Selebgram Pria Ini Dinilai Lebih Cantik dari Perempuan

Joan Van Ark


Joan adalah aktris berbakat Amerika yang sukses berkat memerankan acara televisi Dallas dan Knot Landing. Berkat perannya tersebut, Joan berhasil memenangkan beragam penghargaan bergengsi, Soap Opera Digest Award pada 1986. Singkat kata, Joan adalah bintang televisi paling hot di masanya. Seiring kesuksesannya, Joan diketahui telah melakukan serangkaian operasi plastik mulai dari operasi bibir, pipi, dan suntikan botox, yang kini membuat wajahnya terlihat menyeramkan.

Pamela Anderson



Pamela Anderson adalah bintang idola di masanya. Pamela memiliki wajah segar khas remaja dengan rambut pirang dan tubuh yang cukup proporsional. Sungguh disayangkan, Pamela merasa tak puas dengan kecantikan alaminya. Ia menjalani banyak prosedur bedah plastik mulai dari pembesaran payudara, operasi hidung, facelift, hingga suntik botox. Lihatlah wajahnya sekarang, alih-alih cantik malah terlihat menyeramkan.

Jocelyn Wildenstein



Nama Jocelyn memang sering dikaitkan ketika membahas tentang operasi plastik yang gagal. Jocelyn telah menghabiskan dana sekitar $4 juta untuk membuat wajahnya terlihat seksi seperti kucing. Hal ini ia lakukan untuk menyenangkan suaminya yang seorang penggemar kucing besar seperti harimau dan singa. Sayangnya, pernikahan mereka berujung pada perceraian di tahun 1999 yang dipicu oleh perselingkuhan suami.

Cher



Nama Cher sebagai penyanyi di Amerika Serikat tentu sudah tak diragukan lagi. Sepanjang karirnya, ia sukses memenangkan berbagai penghargaan mulai dari piala Oscar, Grammy, Emmy, hingga Golden Globe. Satu hal yang tak bisa dilepaskan dari perjalanan karir Cher adalah adiksinya terhadap operasi plastik. Cher ingin membuat tulang pipi dan hidungnya lebih menonjol, namun miris hasilnya tak sesuai dengan harapan.

La Toya Jackson



Adik dari Michael Jackson ini dikenal sebagai musisi, aktris, pengusaha, hingga sosialita terkenal di Amerika Serikat. Senada dengan kakaknya, La Toya juga dikenal hobi melakukan operasi plastik hingga membuat wajahnya sangat berbeda. Ia juga mengubah warna kulitnya menjadi putih. Dengan banyaknya prosedur bedah plastik yang ia lakukan, wajahnya kini makin mirip dengan sang kakak Michael Jackson.

baca juga : Begini Cara Dokter Melakukan Operasi Transgender Pada Pria

Terlahir cantik, sungguh disayangkan para selebriti di atas kini berakhir dengan wajah yang menyeramkan. Sejatinya, hal apapun yang dilakukan secara berlebihan tentu tak akan berujung baik. Bagaimana menurut Anda?

0 Response to "Terlahir Cantik, 5 Selebriti Ini Jadi Menyeramkan Pasca Operasi Plastik"

Post a Comment