Basmi Aroma Tak Sedap Pada Miss V dengan 4 Bahan Alami Ini

Miss V atau organ kewanitaan merupakan area yang sangat penting dan harus dirawat agar terhindar dari berbagai penyakit. Banyak penyakit dan keluhan yang sering dialami oleh wanita pada area pribadinya, mulai dari infeksi, keputihan hingga bau tak sedap. Timbulnya bau pada Miss V tentu akan membuat Anda tak nyaman dan menurunkan rasa percaya diri, terlebih bagi Anda yang sudah menikah.


Basmi Aroma Tak Sedap Pada Miss V dengan 4 Bahan Alami Ini

Bau tak sedap biasanya timbul karena kurangnya kesadaran dalam menjaga kebersihan. Faktor lain yang memicu timbulnya bau adalah bakteri dan jamur yang menyebabkan infeksi. Jika Anda terlanjur mengalami kondisi ini, sousi terbaik untuk mengobatinya adalah dengan mengunjungi dokter spesialis.

baca juga : Ini 7 Penyebab Organ Kewanitaan Sering Terasa Gatal

Namun tak semua orang merasa nyaman untuk mengkonsultasikan masalah sensitif ini pada dokter. Tak perlu panik, ada beberapa bahan alami yang bisa Anda coba untuk menumpas bau pada Miss V. Selain tak perlu malu, bahanbahan berikut sangat mudah ditemukan dan cara mengolahnya pun sangat mudah. Bahan apa saja?

Cuka apel


Basmi Aroma Tak Sedap Pada Miss V dengan 4 Bahan Alami Ini

Cuka apel adalah bahan olahan yang memiliki sejuta khasiat yang tak kalah dari kulit manggis lho. Cuka apel memiliki sifat antiseptik dan antibakteri yang cocok mengobati bau tak sedap pada Miss V, yang diakibatkan oleh infeksi bakteri ataupun jamur. Caranya pun sangat mudah, campur dua cangkir cuka apel murni ke dalam air hangat dan gunakan untuk berendam. Lakukan 1-3 kali dalam seminggu hingga keluhan bau mulai mereda. 

Cara lain dengan menggunakan cuka apel adalah dengan meminumnya. Campurkan satu hingga du sendok cuka apel dalam segelas air. Minum setiap hari dan rasakan manfaatnya.

Baking soda

Basmi Aroma Tak Sedap Pada Miss V dengan 4 Bahan Alami Ini

Bahan dapur satu ini memang sudah dikenal memiliki manfaat yang dahsyat di bidang pengobatan dan kecantikan. Salah satu manfaatnya yang jarang diketahui adalah menghilangkan aroma tak sedap pada Miss V. Sama dengan cuka apel. Anda dapat mencampur baking soda ke dalam air hangat dan gunakan untuk berendam, kurang lebih selama 20 menit.

Baking soda mampu menyeimbangkan tingkat pH lebih baik dari cairan pembersih Miss V, yang justru bisa membunuh bakteri baik. Baking soda juga ampuh melawan infeksi jamur pemicu bau.

Yoghurt


Basmi Aroma Tak Sedap Pada Miss V dengan 4 Bahan Alami Ini

Selain enak dan segar, yoghurt juga sangat bermanfaat untuk melancarkan pencernaan. Uniknya lagi, kandungan bakteri baik dalam yoghurt mampu melawa bakteri jahat penyebab infeksi pada tubuh, termasuk di area Miss V. Konsumsi yoghurt plain (tanpa rasa) setiap hari hingga aroma tak sedap pada Miss V menghilang.

Bawang putih


Basmi Aroma Tak Sedap Pada Miss V dengan 4 Bahan Alami Ini

Bawang putih kerap dituding sebagai penyebab bau badan dan bau mulut. Hal tersebut sebenarnya tidak benar, karena konsumsi bawang putih dalam jumlah tepat justru dapat menyembuhkan infeksi dan meningkatkan daya tahan tubuh. Bawang putih juga dapat menghilangkan bau tak sedap pada Miss V dengan cara mengkonsumsinya kurang lebih 2 siung setiap hari. Jangan lupa gosok gigi ya agar tak menimbulkan bau mulut setelahnya :)

baca juga : 5 Penyebab Haid Berlangsung Lebih Lama dari Biasanya

Nah itulah 4 bahan alami yang bisa Anda gunakan untuk mengobati bau di area kewanitaan. Organ intim yang bersih dan segar tentu menjadi impian bagi setiap wanita. Jadi, tunggu apa lagi? Selamat mencoba ya :)

0 Response to "Basmi Aroma Tak Sedap Pada Miss V dengan 4 Bahan Alami Ini"

Post a Comment