Kenali 5 Area Sensitif Pada Pria Agar Makin Romantis

Terdapat beberapa cara untuk meningkatkan keharmonisan suami istri, mulai dari saling menjaga perasaan, saling terbuka dalam sebuah masalah, berkata dengan lemah lembut hingga memanjakan pasangan dengan memberinya hadiah. Hal tersebut biasanya sangat ditunggu oleh para wanita dari pasangannya.



Bagi pasangan yang sudah menikah, kehidupan seks adalah sebuah hal yang mengasyikkan untuk dijelajahi bersama. Baik suami maupun istri, akan berusaha memberikan yang terbaik untuk membahagiakan pasangannya. Khususnya bagi para suami, yang biasanya lebih memiliki kendali dalam hubungan suami istri. Para suami biasanya lebih ahli dalam memanjakan pasangannya di atas ranjang.

Nah, bagi para istri, jangan mau kalah dengan suami. Seperti halnya wanita, pria juga memiliki area sensitif dalam hubungan suami istri. Dijamin suami akan makin sayang jika Anda tahu letak dan cara memanjakannya dengan sempurna. Tunggu apa lagi, mari simak informasinya berikut ini.

baca juga : Konsep Nyeleneh 6 Restoran Ini Bikin Gagal Paham

Telapak Kaki

Jangan anggap remeh area satu ini. Menurut penelitian, terdapat sebuah titik akupresur pada telapak kaki pria, tepatnya di tengah-tengah telapak kaki dan pada jari tengah. Anda bisa memijat kaki suami atau mengompresnya dengan air hangat di area tersebut untuk membangkitkan gairah suami. 

F-Spot

Jika wanita memiliki G-Spot, pria juga memiliki sebuah titik bernama F-Spot. F-Spot atau Frenulum terletak di ujung organ pribadi pria. 

Jempol Tangan

Bagi beberapa pria, jempol tangan bisa menjadi area yang sangat sensitif. Anda dapat menggenggam tangan suami khususnya bagian jempolnya, yang menunjukkan bahwa Anda menyayangi dan menginginkannya.

Kepala bagian belakang

Tak hanya wanita yang senang dibelai kepalanya, pria pun sangat menyukainya. Sering-seringlah membelai kepala suami terlebih di saat ia sedang lelah. Area kepala juga bisa jadi sangat sensitif dalam hubungan suami istri, yang membuat suami merasa diinginkan dan disayangi.

Panggul

Jangan jadi pasif dan hanya mengikuti kendali suami dalam urusan ranjang. Diam-diam pria sangat mengidamkan sentuhan dan timbal balik dari istrinya. Salah satu area sensitif lain dari tubuh pria adalah bagian panggul.

baca juga : 7 Tips Ampuh Ratakan Perut Tanpa Olahraga

Nah itulah beberapa tips bagi para istri mengenai area sensitif pada tubuh pria. Jangan ragu untuk mempraktekannya agar hubungan kian harmonis dan romantis. Mohon untuk membaca dan memanfaatkan informasi dengan bijak. Tips di atas hanya dianjurkan bagi pasangan yang sudah menikah saja ya :) Selamat mencoba :)

0 Response to "Kenali 5 Area Sensitif Pada Pria Agar Makin Romantis"

Post a Comment