Walau Sayang, Jangan Korbankan 5 Hal Ini Demi Pasangan

Yang namanya sudah terlanjur cinta, apapun tentu akan kita korbankan demi membahagiakan pasangan. Sejatinya, dalam menjalin hubungan tentu dibutuhkan pengorbanan, yang biasanya akan diberikan oleh kedua belah pihak. Pengorbanan adalah salah satu bukti bahwa kita benar-benar menyayangi pasangan. Namun hal tersebut bisa berubah jadi petaka jika yang berkorban hanya satu pihak saja.



Seseorang yang terus menerus berkorban demi pasangan tentu akan merugikan dirinya sendiri. Walaupun sayang, berkorban dalam suatu hubungan tentu ada batasannya. Jika pasangan terlalu banyak menuntut hingga membuat ruang pribadi Anda terganggu, lebih baik segera berpaling ke lain hati. Lantas, hal apa saja yang tak seharusnya Anda korbankan demi pasangan?

baca juga : Awas Terjebak, Ini 4 Trik Diskon Lebaran yang Dipakai Pedagang

Hobi

Setiap orang tentu membutuhkan waktu untuk menjalankan hobinya. Hobi adalah media untuk mengembangkan sekaligus memanjakan diri. Jika pasangan mulai membatasi hobi yang Anda sukai demi untuk membantu atau sekedar menemaninya, sebaiknya Anda pikirkan lagi untuk melanjutkan hubungan dengannya. Jika hobi Anda saja sudah tak ia hargai, bagaimana ia bisa menghargai Anda?

Waktu

Meski menjalani hubungan, bukan berarti waktu Anda harus terus dihabiskan bersama pasangan. Anda dan pasangan tentu memiliki kehidupan pribadi yang harus dijalani. Jadi Anda tak perlu mengorbankan seluruh waktu Anda hanya untuk menemani pasangan.

Uang

Dalam menjalankan hubungan, uang memang sebuah hal yang penting. Tanpa uang, akan sulit untuk melewati waktu bersama dengan lebih berkesan. Belum lagi Anda perlu membelikannya kado untuk momen-momen tertentu. Namun jika pasangan mulai mengatur penghasilan Anda dan selalu menuntut ini itu, sebaiknya tinggalkan saja. Pasangan yang serius akan meminta Anda berhemat untuk masa depan ketimbang membelikannya ini itu.

Sahabat

Sahabat biasanya sudah mengenal dan dekat dengan kita lebih dulu dai pasangan. walaupun sudah memiliki pasangan, bukan berarti Anda bisa meninggalkan sahabat Anda. jangan pernah korbankan sahabat hanya demi pasangan. Menjalani waktu bersama dengan pasangan memang menyenangkan, namun jangan sampai mengorbankan hubungan dengan sahabat yang sudah terjalin baik sejak lama.

Impian

Setiap orang tentu memiliki impian atau cita-cita yang ingin diraih. Pasangan yang baik tentu akan mendukung Anda dalam mengejar impian. Orang yang membatasi Anda dalam mengejar cita-cita bukan pilihan yang baik untuk dijaikan pasangan di masa depan.

baca juga : Idap Penyakit Langka, Bocah Bersisik Mandi 2 Jam Sekali

Nah itulah 5 hal yang sebaiknya tak Anda korbankan demi pasangan. Perlu diingat bahwa kebahagiaan diri sendiri harus diutamakan sebelum membahagiakan pasangan. Percuma kan, jika Anda berusaha membahagiakan pasangan namun diri sendiri malah jadi tersiksa. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Walau Sayang, Jangan Korbankan 5 Hal Ini Demi Pasangan"

Post a Comment