Ingin Payudara Lebih Kencang? Konsumsi 5 Makanan Ini!

Setiap wanita tentu menginginkan tubuhnya selalu sehat, bugar dan terlihat proporsional. Walaupun tidak menjadi patokan bagi semua orang, payudara yang kencang dan berisi adalah salah satu 'aset' yang menjadi dambaan. Sayangnya, payudara yang kencang tidak akan bertahan selamanya. Faktor usia dan gaya hidup dapat membuat elastisitasnya menurun dan tak semolek saat gadis dulu.

Di samping faktor usia, ada beberapa hal lain yang dapat memicu payudara menjadi kendur. Beberapa di antaranya adalah kebiasaan buruk seperti merokok dan kurangnya konsumsi makanan bergizi. Mungkin Anda bertanya-tanya, makanan apa saja yang memiliki manfaat untuk menjaga keindahan payudara? Tak perlu biaya mahal untuk melakukan operasi implan atau konsultasi di klinik kecantikan.

Dilansir oleh Boldsky, ada beberapa makanan yang memiliki khasiat yang menakjubkan untuk menjaga bentuk dan kesehatan payudara. Selain lebih sehat, 5 makanan alami ini dapat memberikan hasil yang tak kalah memuaskan. Kira-kira, makanan apa saja ya?

Walnut


Kacang walnut mengandung asam lemak omega 3 yang tinggi. Zat ini sangat berkhasiat untuk merangsang pertumbuhan payudara sehingga terlihat lebih berisi dan kencang. Selain itu, walnut juga mengandung zat antioksidan phytosterol yang sangat baik untuk menangkal radikal bebas.

Brokoli

Sayuran hijau ini juga mengandung zat antioksidan yang tinggi bernama sulforaphane yang berkhasiat membasmi sel-sel kanker dan mempertahankan elastisitan payudara. Pada gadis remaja, brokoli juga memiliki banyak nutrisi yang baik untuk menunjang pertumbuhan payudara.

Buah plum

Buah plum mengandung zat antioksidan yang sangat kuat bernama polifenol. Kandungan ini mampu mencegah tumbuhnya kanker payudara bahkan mengobatinya secara perlahan.

Ikan

Selain dikenal mampu eningkatkan kecerdasan anak, ikan juga memiliki khasiat untuk menyuburkan aset berharga Anda. Kandungan lemak dalam ikan akan menambah lemak dalam payudara dengan lebih sehat dan alami, sehingga membuatnya terlihat lebih berisi.

Seledri

Daun hijau yang kerap dijadikan bumbu dapur ini diketahui mengandung senyawa apigenin yang berfungsi sebagai antioksidan alami. Selain meningkatkan daya tahan tubuh, kandungan tersebut juga berkhasiat menjaga payudara tetap sehat dan jauh dari resiko kanker.

Nah itulah 5 bahan alami yang dapat Anda konsumsi untuk menjaga payudara tetap sehat dan kencang. Setiap orang tentu memiliki cara dan rahasianya sendiri untuk menjaga kecantikan, namun tak ada salahnya untuk memprioritaskan cara yang alami sehingga lebih aman dan bermanfaat bagi tubuh. Selamat mencoba ya :)

0 Response to "Ingin Payudara Lebih Kencang? Konsumsi 5 Makanan Ini!"

Post a Comment