6 Kasus Memalukan Selebriti Ditendang Keluar dari Pesawat

Terbang dengan pesawat adalah salah satu cara berpergian yang menyenangkan. Namun, bagi sebagian orang terbang dengan pesawat adalah hal yang sangat menakutkan. Walaupun angka kecelakaan pesawat terbang tak sebanyak transportasi darat, ada ketakutan tersendiri saat seseorang akan pergi dengan pesawat, terlebih jika ia menemukan hal yang ganjil saat pesawat akan segera terbang.

Dari sekian banyak kendala dalam dunia penerbangan, terkadang masalah bisa datang dari ulah para penumpang yang mengkhawatirkan. Tentu saja, terbang dengan orang seperti itu bukanlah pilihan yang bijak. Demi keamanan, pihak maskapai terpaksa mengusir orang yang mengganggu tersebut tanpa pandang bulu, tak kecuali kalangan selebriti.

6 selebriti berikut ini pernah dipermalukan dengan ditendang keluar dari dalam pesawat. Status mereka sebagai selebriti tak menjadi pengecualian karena ulah nyeleneh yang mereka lakukan. Dikutip dari The Richest, berikut adalah kasus memalukan selebriti ditendang keluar dari pesawat.

Kate Moss


Sudah jadi rahasia umum, supermodel Kate Moss memiliki kecanduan pada minuman beralkohol. Naas, ia tak bisa menjalani hobinya tersebut dengan bijak. Tercatat sudah dua kali ia ditendang keluar dari pesawat karena ulahnya saat berada di bawah pengaruh minuman beralkohol. Ia pernah bertengkar dengan pramugari dan menghina pilot dengan kata-kata yang kasar. Ia juga pernah ketahuan menyembunyikan minuman keras saat akan masuk ke dalam pesawat.

Courtney Love


Pada tahun 2003, artis Courtney Love pernah diusir secara paksa dari pesawat. Alasannya, ia tak segan memarahi penumpang lain dengan nada tinggi dan kata-kata kasar hanya karena seat belt. Karena kecerobohannya itu, Courtney sempat dituntut hukuman 2 tahun penjara.

Naomi Campbell


Memiliki karir yang bersinar, Naomi Campbell rupanya memiliki masalah dengan tempramennya. Ia sangat perfeksionis dan mudah sekali marah. Pada tahun 2008, Naomi harus diseret keluar dari pesawat British Airways karena memarahi crew pesawat, menendang bahkan meludahi mereka. Alasannya, karena Naomi tak terima saat mengetahui koper bawaannya ternyata tak berada satu penerbangan dengannya. Karena ulah nyeleneh itu, pihak British Airways menyatakan tak mau lagi menerima Naomi sebagai penumpang mereka sampai kapanpun.

Billie Joe Amstrong


Personil band Green Day ini pernah diusir keluar dari pesawat karena alasan yang cukup menggelikan. Karena melihat celana Billie merosot dan tak pada tempatnya, salah satu pramugari meminta agar Billie menarik celananya dan memakainya dengan benar. Tak terima, Billie justru memarahi pramugari tersebut. Ada-ada saja ya.

Josh Duhamel


Aktor kenamaan Josh Duhamel rupanya juga pernah mengalami kejadian memalukan karena diusir dari dalam pesawat. Seperti kita ketahui, menyalakan dan menggunakan handphone dalam pesawat haram hukumnya, karena dapat mengganggu sistem navigasi pesawat. Namun dengan angkuhnya, Josh menolak mematikan handphonenya saat diminta oleh pramugari. Tak ayal ia pun ditendang keluar karena dianggap mengkhawatirkan bagi penumpang yang lain.

Ivana Trump


Istri dari Donald Trump memang dikenal memiliki masalah dengan tempramen yang kurang baik. Pada tahun 2009, ia pernah diusir keluar dari pesawat karena memarahi dan memaki anak keil yang ia anggap berisik. Padahal, hal tersebut memang normal bagi anak-anak dan tak sepatutnya membuat Ivana memaki mereka dengan kata-kata kasar. Kondisi ini makin panas saat pramugari datang dan mencoba menenangkan Ivana. Karena kegaduhan yang makin menjadi, Ivana pun harus rela ditendang keluar dari dalam pesawat.

Itulah 6 kasus memalukan selebriti yang diusir dari pesawat karena ulahnya sendiri. Menjadi seorang selebriti bukan berarti bisa berbuat seenaknya, bukan? Bagaimana menurut Anda?

0 Response to "6 Kasus Memalukan Selebriti Ditendang Keluar dari Pesawat"

Post a Comment