6 Prosedur Operasi Plastik Paling Gila yang Pernah Ada

Apa yang Anda pikirkan saat mendengar kata 'operasi plastik'? Ya, operasi plastik memang identik dengan kecantikan. Banyak orang yang melakukan operasi platik demi memperbaiki penampilan, mulai dari memancungkan hidung, memperbesar tampilan mata, hingga meniruskan pipi. Prosedur-prosedur di atas rasanya sudah tak asing lagi dan banyak kita jumpai baik itu di kalangan artis hingga masyarakat biasa.

Nah, selain operasi plastik dengan tujuan estetika dan kecantikan, ternyata ada banyak jenis operasi plastik yang bisa dilakukan oleh dokter saat ini. Ada beberapa prosedur aneh yang mungkin tak pernah Anda bayangkan sebelumnya, namun nyatanya bisa dilakukan bahkan banyak peminatnya. Kini, Anda dapat mengganti warna bola mata secara permanen, bahkan menumbuhkan hidung baru di wajah Anda. Tak percaya? Silahkan disimak artikel berikut ini.

baca juga : Setiap Wanita di Tempat Ini Harus Menikahi Sesama Jenis, Alasannya?

Menumbuhkan hidung baru sesuai keinginan



Banyak orang merasa kurang puas dengan bentuk hidungnya.Salah satu jalan untuk mendapatkan bentuk hidung idaman adalah dengan melakukan operasi plastik. Namun, siapa sangka ada metode ekstrim seperti menumbuhkan hidung yang baru? Metode ini akan 'menanam' hidung baru di kepala Anda dan membentuknya sesuai keinginan. Setelah cocok, barulah hidung tersebut ditanamkan pada hidung lama Anda. Ngeri ya?

Memanjangkan kaki dengan cepat dan permanen



Ada sebuah metode operasi yang menggabungkan teknologi ortopedi dan bedah plastik, yaitu operasi memanjangkan kaki. Prosedur ini sangat populer di India dan digemari mereka yang memiliki postur kaki yang pendek. Walaupun terdengar sangat menjanjikan, teknik yang dilakukan sangat ekstrim. Dokter akan mematahkan tulang kaki Anda dan menyambungnya dengan bahan metal khusus. Kaki pun menjadi lebih panjang secara instan. Berani mencobanya?

Menjahit lidah agar tidak gagal diet



Apa yang menjadi godaan terbesar saat Anda ingin melakukan diet? Tentu saja makanan dan minuman yang enak. Kini, Anda tak perlu risau akan gagal diet dengan melakukan sebuah prosedur operasi lidah. Terdengar konyol memang, dengan lidah yang dijahit tentu saja Anda tidak akan bisa menikmati berbagai makanan enak. Dengan cara ini, diharapkan nafsu makan akan menurun dan diet pun akan lebih mudah. Ada-ada saja ya.

baca juga : Jangan Abaikan, 10 Gejala Ini Jadi Tanda Liver Bermasalah

Implan G-Spot ribuan dolar untuk keharmonisan suami istri

Keberadaan G-Spot memang menjadi hal yang masih misterius bagi sebagia orang. banyak pasangan meyakini, G-Spot dapat membuat hubungan suami istri terasa lebih indah bagi pihak istri. Namun kini, siapapun dapat merasakan sensasi G-Spot dengan operasi implan pada area intim. Implan ini dapat bertahan hingga beberapa bulan dengan biaya sekitar $1000.

Operasi garis tangan agar selalu hoki



Di Jepang, garis tangan dianggap sangat menentukan jalan hidup dan membawa keberuntungan. salah satu pola garis tangan yang dianggap membawa hoki adalah pola pohon kelapa. Nah, agar selalu beruntung dalam hidup, banyak orang yang melakukan operasi plastik pada telapak tangan agar memiliki pola garis tangan pohon kelapa. Percaya atau tidak, prosedur ini sangat populer di Jepang.

Katakan selamat tinggal pada softlens, kini ada operasi penggantian warna mata secara permanen



Bagi Anda penggemar softlens, mungkin sudah tak asing lagi dengan iritasi serta 'rempong'nya berganti-ganti lensa. Kini, Anda tak perlu repot memakai lensa kontak karena sudah ada prosedur penggantian warna mata secara permanen. Dokter bedah akan menanamkan siliko dengan warna yang Anda inginkan pada iris mata. Walaupun keamanannya masih diragukan, operasi ini sangat populer dan digandrungi di Amerika Serikat.

baca juga : Awas Kena Tilang, Ini Arti Garis Warna Putih dan Kuning di Jalan Raya

Dari ke-enam metode di atas, mana yang menurut Anda paling unik?

0 Response to "6 Prosedur Operasi Plastik Paling Gila yang Pernah Ada"

Post a Comment