Pernah Jadi Penyuka Sesama Jenis, 6 Aktris Ini Kini 'Bertobat'

Tuhan telah menciptakan setiap makhluknya berpasang-pasangan untuk saling melengkapi dan memanjangkan keturunan.Wanita akan berjodoh dengan lelaki, begitupula lelaki berjodoh dengan wanita. Hal tersebut sudah menjadi hukum alam. Namun seiring peradaban manusia, seringkali terjadi perubahan orientasi yang tidak dapat dihindari oleh sebagian orang.

Ya, fenomena menyukai sesama jenis telah mewarnai sejarah manusia sejak ribuan tahun lalu. Banyak sekali penyebab yang mendorong terjadinya penyimpangan seksual pada seseorang. Hal tersebut ternyata juga pernah dialami oleh 6 selebriti papan atas berikut. Di balik kehidupan cinta mereka yang terlihat harmonis saat ini, dulu mereka pernah mengalami pergolakan batin karena terjebak cinta dengan sesama jenis.

Angelina Jolie



Siapa sangka, aktris berbibir seksi ini ternyata pernah terjerat cinta sesama jenis di masa lalunya. Pada tahun 90-an, Jolie pernah terlibat asmara dengan wanita tomboy bernama Jenny Shimizu. Ia mengaku telah jatuh cinta pada Jenny pada pandangan pertama bahkan pernah berniat untuk menikahinya. Namun, hubungan itupun kandas karena Jolie memutuskan untuk 'kembali ke jalan yang benar'. ia telah berhubungan dan menikah dengan beberapa pria yaitu  Jonny Lee Miller, Billy Bob Thornton hingga Brad Pitt.



Drew Barrymore



Aktris yang sukses bermain di film E.T., Poison Ivy, Scream, The Wedding Singer, Charlie Angels dan 50 First Dates ini pernah mengungkapkan secara terang-terangan bahwa ia adalah seorang biseksual. Drew mengakui bahwa ia menyukai tubuh perempuan dan tak merasa ada yang salah dengan hubungan asmara antar wanita. Walau tak pernah mengklarifikasi bagaimana perasaannya kini, Drew lebih sering diketahui membina hubungan dengan pria. Sebut saja Jamie Walters, Eric Erlandson, Tom Green, dan Justin Long.



Amber Heard




Aktris yang belakangan naik daun, Amber Heard, diketahui pernah menjalin kasih dengan wanita bernama Tasya Van Ree. Amber bahkan pernah tinggal satu rumah sebagai pasangan. Namun, hubungan tersebut berakhir dengan perpisahan. Amber kini telah menikah dengan aktor nyentrik Johnny Depp. Namun sayangnya, pernikahan mereka kini diwarnai isu perceraian.

Lindsay Lohan



Aktris sensasional Lindsay Lohan memang dikenal bermasalah dengan kehidupan pribadinya. Ia gemar meminum alkohol dan pesta narkoba. Kehidupan kelam Lindsay Lohan rupanya juga pernah diwarnai oleh kehadiran sosok wanita bernama Samantha Ronson yang berprofesi sebagai DJ. Namun hubungan mereka tak bertahan lama. Kini Lindsay mengungkapkan bahwa dia ingin kembali pada kodratnya sebagai perempuan yang selayaknya berhubungan dengan seorang lelaki.



Anne Heche




Aktris satu ini dulu pernah menjalin asmara dengan Ellen DeGeneres. Setelah putus, Ellen kembali menjalani hubungan dengan wanita. Namun Anne lebih memilih melabuhkan hatinya pada seorang pria. Hingga kini, Anne telah menikah dua kali dengan pria tulen selepas putus dari Ellen Degeneres.



Gillian Anderson




Aktris yang berperan sebagai Agent Dana di film The X-Files ini sudah menikah dengan dua pria. Sungguh mengejutkan karena faktanya bahwa Gillian pernah berpacaran dengan seorang perempuan dalam waktu yang lama semasa SMA. Ia mengaku, cinta dapat terjadi pada siapa saja tanpa memandang gender. Namun kini, nampaknya Gillian lebih memilih menjalin asmara dengan  pria saja.

Itulah 6 aktris papan atas yang ternyata pernah menyukai sesama jenis. Apakah Anda terkejut?

Referensi : http://www.therichest.com/world-entertainment/15-celebs-who-were-gay-but-are-now-straight/

0 Response to "Pernah Jadi Penyuka Sesama Jenis, 6 Aktris Ini Kini 'Bertobat'"

Post a Comment