Begini Gaya Hidup Pangeran Dubai yang Tampan

Menjadi seorang pangeran adalah impian yang bisa jadi pernah diidamkan oleh banyak orang. Kehidupan seorang pangeran biasanya identik dengan kemewahan dan gaya hidup yang serba kelas atas. Hal tersebut seringkali nampak dalam berbagai film, baik itu yang diproduksi oleh Hollywood maupun film-film di Asia. Tak heran, gelar seorang pangeran terlihat begitu bergengsi.


Banyak sekali pangeran di seluruh dunia yang sangat populer, salah satunya adalah pangeran Hamdan dari Dubai. Dubai sendiri adalah bagian dari Uni Emirat Arab dengan sistem pemerintahan monarki konstitusional. 

Dubai telah dipimpin oleh keluarga Al-Maktoum secara turun-temurun. Banyak orang yang penasaran dengan kehidupan si pangeran tampan bernama Hamdan bin Mohammed al-Maktoum ini. Apakah ia juga menjalankan gaya hidup kelas atas sebagaimana pangeran-pangeran dalam film? Berikut kisahnya.
baca juga : 6 Fakta Unik Kehidupan Wanita Arab Saudi di Era Modern
Pecinta kuda


Pangeran Hamdan sangat menyukai kuda. Tak hanya memeliharanya, Pangeran Hamdan juga memiliki bakat dalam menunggang kuda. ia sering mengikuti lomba tingkat internasional. Prestasi terbesarnya adalah saat menjuarai 2014 World Equestrian Games . Pewaris tahta Dubai ini juga sangat aktif dalam kegiatan peduli hewan.

Memiliki jiwa sosial yang tinggi


Tak hanya tampan, Pangeran Hamdan ternyata juga memiliki hati yang baik. Ia seringkali terlihat mendonorkan darah. Ia juga pernah memposting foto saat sedang mendonorkan darah yang kontan mengundang banyak komentar positif yang memuji kebaikan hatinya.
baca juga : 5 Fakta Menarik Tentang Nicholas, Anak Ahok
Peduli anak berkebutuhan khusus


Pangeran hamdan juga aktif menjadi donatur tetap untuk sebuah organisasi Dubai Autism Centre yang berfokus pada pengembangan perawatan anak-anak autis. Tak hanya menyalurkan dana, ia juga sering mengunjungi anak-anak di sana dan memberikan semangat.

Gemar berolahraga


Selain berkuda, Pangeran Hamdan juga gemar berolahraga. Ia adalah pemimpin di Dubai Sports Committe dengan tugas utama mengkampanyekan gaya hidup sehat dan olahraga bagi kalangan muda. Tak hanya itu, ia juga rutin menyambangi komunitas pecinta olahraga dengan kebutuhan khusus. Tang tanggung-tanggung, ia bergabung dan bertanding langsung dengan para atlet berkursi roda untuk merasakan kehidupan para penyandang cacat.
baca juga : Mengintip Kabar 8 Anak Diktator Paling Ditakuti Di Dunia
Suka pakaian kasual


Sebagai seorang pewaris tahta kerajaan, Pangeran Hamdan lebih menyukai pakaian kasual untuk aktifitasnya sehari-hari. Ia seringkali terlihat menggunakan kaos oblong dan sepatu sneaker, alih-alih jas serba rapi mengingat posisinya sebagai seorang pangeran.

Senang berbaur


Sebagai pecinta olahraa, Pangeran Hamdan selalu ingin mengeksplorasi hal-hal baru. Ia tak ragu mengikuti lomba marathon unik bernama Spartan Dubai Race, yang mengharuskannya berlari di medan yang sulit dengan membawa dua ban besar di kedua tangan. Baginya, berbaur dengan masyarakat umum dalam kegiatan seperti ini sangatlah menyenangkan.

Hobi fotografi


Selain olahraga, Pangera Hamdan juga memiliki passion di bidang fotografi. Ia bahkan telah mendirikan kejuaraan atas namanya yaitu Hamdan International Photography Award dengan hadiah senilai 400 ribu dolar. Adapun kriteria untuk mengikuti lomba ini adalah foto yang bertemakan kemanusiaan dan problem sosial yang diharapkan dapat membuka mata dunia tentang pentingnya perdamaian. Salut ya!
baca juga : Miris, 6 Tradisi Kejam Pada Hewan Ini Justru Dilegalkan Pemerintah
Itulah sekilas potret kehidupan pangeran Hamdan dari Dubai. Pesonanya sebagai pria tampan pewaris kerajaan yang memiliki hati mulia tentu membuat siapapun merasa kagum. Semoga dapat menginspirasi ya!

5 Responses to "Begini Gaya Hidup Pangeran Dubai yang Tampan"

  1. Itu pangeran atau rakyat biasa? Status pangeran tapi kelakuan rakyat biasa. Salut bangat. Patut ditiru nih sama pejabat negeri kita.

    ReplyDelete
  2. negara dubai? apa? NEGARA DUBAI? HAHAHAHA ketahuan sudah kalau admin interkini.com itu wawasannya JONGKOK dan cuma bisa copas doang, seperti kebanyakan blogger lainnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo mas agil maulana, artikelnya sudah diperbaiki ya.mohon maaf kalo admin di sini masih belum bisa menyajikan info dengan akurat dan sempurna. tapi yang jelas kita ngga copas kok :) ini sumbernya silahkan di cek. oh ya, terima kasih sudah setia membaca dan mengkritisi konten di blog ini. semoga sehat selalu ya mas agil maulana

      Delete
    2. link sumber artikel :

      https://brightside.me/wonder-people/a-fascinating-look-at-a-day-in-the-life-of-the-prince-of-dubai-200205/

      Delete