Kabar Terkini 6 Penyanyi Cilik Era 90'an. Kemanakah Mereka?

Anak-anak generasi 90'an sangat dimanjakan oleh berbagai acara anak yang ceria dan cocok dengan usia. Tak hanya acara anak, dunia hiburan pada tahun 90'an juga diramaikan oleh para penyanyi cilik. beberapa nama seperti Joshua, Maissy Pramaisela hingga Trio Kwek Kwek sukses menjadi idola anak-anak di masa itu. Lagu-lagu mereka bahkan masih menjadi hits dan terngiang hingga saat ini.

Waktu berlalu, kini penyanyi cilik tak lagi menjadi primadona televisi. Tak ada lagi lagu anak-anak yang gembira dan sesuai dengan usia. Jikapun ada, hanya sedikit saja yang terekspos dan menjadi populer, contohnya adalah penyanyi cilik Romaria. Lagunya yang berjudul 'Malu Sama Kucing' sukses menjadi hits. Namun, krisis lagu anak harus diakui masih menjadi masalah saat ini. Anak-anak lebih akrab dengan lagu-lagu orang dewasa yang tak sesuai dengan usia mereka.

Lantas, kemanakah para penyanyi cilik di tahun 90'an? Bagaimana kabar mereka kini? Dikutip dari berbagai sumber, berikut adalah kabar terkini dari para mantan penyanyi cilik kini yang telah tumbuh dewasa.
baca juga : Jangan Dibuang, 5 Handphone Jadul Ini Kini Harganya Selangit
Cindy Cenora

Nama Cindy Cenora sempat berkibar sebagai penyanyi cilik di era 90'an dengan lagu andalan 'Aku Cinta Rupiah' dan 'Krismon'. Gaya rambutnya yang dikuncir kuda menjulang tinggi juga menjadi tren di kalangan anak perempuan. Kini, Cindy memutuskan pensiun dari dunia keartisan dan menjalani hidup seperti orang pada umumnya. Tak banyak kabar yang beredar mengenai Cindy, namun dari akun Instagramnya, Cindy kini telah bertransformasi menjadi wanita dewasa yang seksi dan gemar berolahraga. Bagaimana menurut Anda?

Christina Colondam


Masih ingat dengan lagu 'Cantik', 'Masuk Sekolah', dan 'Begini Begitu'? Ya, lagu-lagu tersebut begitu sukses dibawakan oleh Christina Colondam. nama Christina sempat berjaya di era 90'an sebagai penyanyi cilik dengan deretan lagu yang hits dan digemari. Kini, usianya sudah beranjak 23 tahun.

Bertransformasi dari penyanyi cilik, Christina mencoba kembali peruntungannya dengan mengikuti ajang pemilihan 'Miss Celebrity'. Mungkin tak banyak yang menyadari, bahwa Christina yang kini eksis menjadi presenter acara gosip dan aktris film televisi ini adalah penyanyi cilik yang dulu eksis dengan rambut kuncir duanya yang cukup ikonik.

Chikita Meidy


Penyanyi cilik berdarah Minang Chikita Meidy sangat populer di ra 90'an. Banyak sekali lagunya yang menjadi hits, salah satunya adalah 'Kuku Ku'. Sepanjang karirnya, Chikita sudah mencetak 26 album dan beberapa diantaranya meraih penjualan hingga 1 juta kopi pada tahun 1994-1995.

Lama tak muncul di televisi, Chikita kemudian merilis single berjudul 'Tergantung Kamu' pada tahun 2008. Sayangnya, lagu ini tak begitu sukses untuk menandai kembalinya Chikita sebagai penyanyi remaja. Kini Chikita lebih sering menjalani hobinya berolah raga. Chikita juga sedang merambah bisnis berjualan krim kecantikan melalui jejaring sosial Instagram.

Geofanny Tambunan


Personil grup Trio Kwek Kwek ini memang sangat menggemaskan di masa kecilnya dulu. Lama tak muncul di televisi, Geofanny kini disibukkan dengan profesinya sebagai desainer pakaian. Geofanny menyukai gaya berpakaian monokrom yang belakangan menjadi hits di kalangan anak muda.Selain menjadi desainer, Geofanny juga menjadi penulis di blog bernama anakasik.com yang sering mengulas review film terbaru.
baca juga : Ada Kisah Mengharukan di Balik Anak-anak Bertato Ini
Ciccio Manassero


Lagu berjudul 'Kebelet Pipis' yang dibawakan Ciccio sangat sukses dan booming di era 90'an. Penyanyi asuhan Papa T. Bob ini pun sukses mencuri perhatian dan kalah dari Joshua yang begitu fenomenal saat itu. Tak lagi menjadi penyanyi, Ciccio dewasa kini beralih profesi menjadi pemain sinetron. Sinetron yang dibintanginya beberapa waktu lalu, 'Ganteng Ganteng Srigala', sukses menyedot perhatian remaja. Ciccio pun kini bertransformasi menjadi salah satu idola remaja paling bersinar.

Maissy


Bicara penyanyi cilik rasanya kurang lengkap jika tak menyebut nama Maissy. Penyanyi bermata bulat ini sukses merilis banyak album dengan gaya centilnya yang khas. Dulu, Maissy sangat gemar memakai sepatu boots selutut dan mengikat rambut panjangnya menjadi dua. Kini, Maissy bertransformasi menjadi wanita berhijab dan sudah menikah dengan pria bernama Riky. Maissy disubukkan dengan kegiatannya sebagai dokter dan memilih menjauh dari dunia keartisan. Jadi kangen ya?
baca juga : Miris, 7 Artis Indonesia ini Hidup Menderita di Masa Tuanya
Nah itulah sekilas kabar dari para mantan penyanyi cilik di era 90'an. Dari nama-nama di atas, manakah yang dulu menjadi favorit Anda?

0 Response to "Kabar Terkini 6 Penyanyi Cilik Era 90'an. Kemanakah Mereka?"

Post a Comment