Kisah Miris Mantan Anggota Girlband Kini Kerja di Restoran

Gemerlap dunia hiburan K-Pop nampaknya masih menjadi tren yang hangat hingga saat ini. Banyak sekali artis khususnya girlband dan boyband yang eksis menjadi idola remaja. Kepopuleran tersebut diiringi dengan mengalirnya pundi-pundi uang yang tak sedikit sehingga membuat kehidupan artis selalu identik dengan hidup yang mewah.

Namun nyatanya, dari sekian banyak artis tidak semuanya berhasil meraih kesuksesan. Tak jarang boyband dan girlband Korea berujung pada perpecahan atau pembubaran karena satu dan lain hal. Sorotan kamera dan lampu panggung nan gemerlap pun perlahan menjauhi mereka. Beberapa bahkan harus rela menghadapi hidup yang sulit karena terputusnya penghasilan dari dunia hiburan yang mereka jalani selama ini.


Kisah miris tersebut juga dialami salah satu mantan anggota girlband bernama Yuna. setelah girlbandnya yang bernama 'The Ark' dibubarkan, Yuna harus berjuang menghidupi dirinya dengan bekerja paruh waktu di sebuah restoran. Bagaimana kisahnya?


Sebelum debut menjadi anggota sebuah girlband, Yuna mengikuti sebuah ajang pencarian bakat bertajuk 'Superstar K3'. Bakatnya yang menonjol di ajang tersebut kemudian menarik perhatian sebuah agensi besar untuk merekrutnya. Namun, setelah menjalani masa training yang cukup lama, Yuna memutuskan hengkang dari agensi tersebut untuk debut dalam sebuah girlband bernama 'The Ark', di bawah asuhan agensi lain yang lebih kecil.

Sayangnya, karir Yuna bersama girlband tersebut terhenti. Girlband tersebut dibubarkan beserta agensinya karena alasan yang tak disebutkan. 


Setelah mengalami keterpurukan tersebut, Yuna tak memiliki pilihan lain selain mencari pekerjaan. Yuna mengaku kini ia bekerja paruh waktu di sebuah restoran masakan Italia.

Yuna juga menceritakan bahwa keadaan keluarganya saat ini juga sedang sulit. Orang tua dan kakakna berada di Amerika, dan Yuna tak ingin memberikan beban untuk mereka. Ia ingin menjadi anak yang baik dan mencapai kesuksesan secepat mungkin.

Kita do'akan saja agar Yuna dapat mengejar impiannya ya.

1 Response to "Kisah Miris Mantan Anggota Girlband Kini Kerja di Restoran"

  1. Tantangan itu.Gali lagi potensi. Korea nggak main-main kayak Indonesia yang numpang lewat jadi artis.

    ReplyDelete