Ngeri, Pria Ini Makan Ari-ari Bayinya yang Baru Lahir

Setiap orang tua pasti akan merasa bahagia dan bangga akan kelahiran anak mereka. Untuk mensyukuri kelahiran tersebut, banyak orang tua yang menggelar acara syukuran untuk mendo'akan agar si bayi tumbuh menjadi anak yang sehat dan berbakti pada orang tua. Ada pula yang memilih membagikan makanan pada orang yang membutuhkan untuk sekedar berbagi kebahagiaan.



Namun nampaknya, pria satu ini ingin melakukan hal yang anti-mainstream untuk merayakan kelahiran anak keduanya. Awalnya, tak ada yang mengira pria ini akan melakukan janjinya saat sang istri sedang hamil. Ia berjanji akan memakan plasenta atau ari-ari sang bayi setelah bayi tersebut lahir. 





Tak diduga, ia benar-benar melakukan janjnya tersebut saat ari-ari sang bai telah dipotong oleh dokter. Aksinya tersebut lantas direkam dan diunggah ke situ Youtube. Ia menyantap plasenta yang masih berdarah-darah tersebut mentah-mentah, seakan sedang memakan hidangan yang lezat. Penasaran? Berikut video aksi nyeleneh tersebut.




Aksinya tersebut kontan mengundang berbagai komentar dari netizen. Aksi ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 40 ribu kali sejak dirilis 3 minggu lalu. Ada-ada saja ya.

1 Response to "Ngeri, Pria Ini Makan Ari-ari Bayinya yang Baru Lahir"