Dicintai dan Dibenci, Inilah 5 Selebgram Dunia Paling Sensasional

Bicara selebgram sensasional, rasanya tak lengkap jika tidak menyebut nama Awkarin. Ya, nama Awkarin belakangan menjadi topik hangat karena gaya hidupnya yang dianggap tidak sesuai dengan remaja seusianya. Mengundang banyak hujatan dari para haters, nyatanya Awkarin makin eksis dengan jumlah followers mencapai 1 juta orang di akun Instagramnya.

Tak hanya Awkarin, banyak orang-orang biasa yang mendadak terkenal di Instagram karena foto-foto mereka yang dianggap nyeleneh dan anti-mainstream. Menjaring banyak followers, namun di sisi lain juga memancing banyak orang yang membenci mereka. Jika di Indonesia ada nama Awkarin dan Anya Geraldine, di luar negeri 5 Instagram berikut juga menjadi bahan perbincangan yang tak kalah panas karena foto yang mereka bagikan dianggap begitu sensasional.
baca juga : 6 Prosedur Operasi Plastik Paling Gila yang Pernah Ada
@love.randalin



Belakangan ini, bokong besar yang dianggap seksi kian menjadi tren di kalangan wanita. Bicara wanita seksi berbokong besar tentu akan mengingatkan Anda pada Kim Kardashian. Namun, dibandingkan dengan wanita ini, Kim masih belum ada apa-apanya lho. Gadis bernama Raylynn ini mendadak jadi perbincangan panas karena memiliki bokong yang sangat besar, mencapai ukuran 70 inchi.

Awalnya, ia merasa marah karena banyak orang menyangka foto aset tubuhnya itu adalah editan yang berlebihan. Ia pun berani unjuk gigi di Instagram dan menarik perhatian banyak followers. Ukuran bokong Raylynn yang super jumbo ini disebabkan oleh kondisi bernama Lymphoedema yang menyebabkan area bokong dan pahanya membengkak oleh cairan. Alih-alih menjalani pengobatan, Raylynn justru menobatkan dirinya sebagai gadis pemilik bokong terbesar di Instagram. Karena terlalu sering mengunggah foto yang dianggap mengumbar, Raylynn tak pelak menjadi sasaran empuk haters. Akunnya sendiri kini telah diikuti oleh 120 ribu followers.

@qandeelbalochquebee



Rasanya masih segar dalam ingatan mengenai kasus pembunuhan wanita seksi dari Pakistan bernama Fouzia Akeem, atau yang lebih dikenal dengan nama Qandeel Baloch. Kematiannya sendiri mengundang perbincangan karena Fouzia dikenal sebagai model seksi yang doyan pamer foto berani di Instagram. Sebagai warga Pakistan, hal ini tentu sangat bertolak belakang dengan budaya dan adat Pakistan yang didominasi penduduk Muslim dan tidak menganut feminisme.

Foto-foto Fouzia juga kerap dibumbui dengan caption yang mengundang provokasi. Tak heran, ia pun menjadi bintang Instagram dengan banyak followers. Naas, kejayaannya itu berakhir tragis karena ia menjadi korban pembunuhan oleh kakaknya sendiri, yang merasa dipermalukan oleh tingkah adiknya di ruang publik, khususnya jejaring sosial Instagram.

@hein_koh



Seniman berdarah Asia ini sempat menghebohkan karena fotonya saat menyusui dua bayi kembarnya mendadak viral. Heih Koh sendiri biasanya hanya membagikan foto-foto hasil karya seninya ke Instagram. Namun suatu hai, ia mengunggah foto saat menyusui dengan sangat terekspos, sambil terlihat fokus bekerja menggunakan laptop.

Tak ayal foto tersebut mengundang banyak komentar, baik itu komentar positif maupun negatif. Sebagian orang sangat mendukung prinsip feminis Hein Koh yang mampu bekerja tanpa melupakan kewajibannya sebagai ibu. Namun tak sedikit pula yang mengkritik tajam karena menganggap Hein terlalu berlebihan membagikan foto semacam itu di ruang publik. Ada juga yang menganggap Hein justru tidak terikat secara emosi dengan dua bayi kembarnya karena asyik bekerja bahkan di saat sedang menyusui.
baca juga : Jangan Lakukan Hal Ini Jika Anda Bergolongan Darah O!
@hails_world



Anak-anak biasanya sangat suka bermain dengan teman sebayanya, tanpa harus memikirkan gaya berpakaian yang modis dan berkelas. Namun nampaknya hal tersebut tak berlaku bagi gadis bernama Haileigh Vasquez ini. Di usianya yang baru 7 tahun, ia sudah berpenampilan modis dan glamor layakna orang dewasa.

Haileigh adalah seorang model profesional dengan jam terbang yang tak kalah tinggi dengan model-model dewasa.Ia bahkan sudah pernah tampil di acara New York Fashion Week dan juga menjadi model untuk merk-merk terkenal. Namun di balik prestasinya, banyak orang menyayangkan orang tua Haileigh karena membuat anak mereka melewatkan masa kanak-kanak dengan bekerja. Sisi lain dari anggapan eksploitasi anak tersebut, akun Haileigh sendiri sudah diikuti oleh sekitar 130 ribu followers di Instagram.

@lilymaymac



Wanita bernama asli Lily Macapinlac ini adalah model berdarah Filipina yang berdomisili di Australia. Namanya mendadak tenar di kalangan pecinta K-Pop saat salah satu idol yaitu Chanyeol EXO mem-follow akun Lily. Aksi saling follow ini pun menjadi bahan perbincangan dan menarik perhatian pecinta K-Pop yang jumlahnya tak sedikit. 

Menjadi sasaran haters, kehidupan Lily pun perlahan mulai terkuak. Mulai dari operasi plastik, hingga dugaan bahwa Lily merasa malu dan tidak bangga menjadi warga Filipina karena memilih negara lain dan menyembunyikan identitas aslinya. Terlepas dari berbagai dugaan haters tersebut, nyatanya Lily sangat populer dan dicintai banyak fans karena wajah cantik dan tubuh mungilnya. Akun @lilymaymac sendiri sudah diikuti oleh 2,2 juta orang.
baca juga : Awas Kena Tilang, Ini Arti Garis Warna Putih dan Kuning di Jalan Raya
Apakah salah satu dari mereka sudah menjadi daftar following Anda?

0 Response to "Dicintai dan Dibenci, Inilah 5 Selebgram Dunia Paling Sensasional"

Post a Comment