Shu Xin, Bodyguard Wanita Paling Cantik yang bikin Salah Fokus

Saat ini, jasa bodyguard makin umum digunakan oleh di Indonesia. Biasanya, pengguna jasa bodyguard datang dari kalangan orang penting seperti pejabat, pengusaha, hingga selebriti. Tugas seorang bodyguard adalah melindungi dan menjaga klien mereka dari berbagai bahaya, khususnya yang datang dari oknum orang tak bertanggung jawab.

Karena tugasnya tersebut, profesi bodyguard identik dengan para pria bertubuh tegap dan gagah dengan setelan yang membuat mereka tampak makin gagah. Tentu saja, penampilan tersebut akan membuat pelaku kejahatan berpikir ulang untuk menyerang target mereka. Namun, bagaimana bila bodyguard yang identik dengan kesan garang justru berpenampilan cantik bak selebriti?
baca juga : Seksi dan Garang, Inilah 6 Pegulat Wanita Tercantik

Belakangan ini, seorang bodyguard wanita mendadak menjadi pembicaraan hangat karena wajahnya yang cantik rupawan.Wajahnya yang cantik kontan menyita perhatian publik, mengingat profesinya sebagai bodyguard yang sangat jarang dipilih oleh wanita-wanita cantik lain seperti dirinya. Siapakah dia?



Namanya adalah Shu Xin. Namanya mulai menjadi sorotan saat wajahnya tak sengaja tertangkap kamera pada perhelatan politik G20 beberapa waktu lalu. Dengan setelan jas dan kemeja putih, ia terlihat siaga menjaga acara yang melibatkan pejabat-pejabat penting dari negaranya, Cina.
baca juga : 5 Fakta Menyedihkan Kehidupan Ladyboy di Thailand

Diketahui, Shu Xin adaah seorang tentara People's Liberation Army di Cina.Karena kecantikannya itu, ia juga dinobatkan sebagai salah satu dari 10 tentara wanita tercatik di Cina pada tahun 2013.

Di balik seragam tentaranya, Shu Xin adalah wanita muda yang hobi menyanyi dan menari.dari hobinya itu, Shu Xin sempat mengikuti kompetisi menyanyi nasional dan mendapatkan juara kedua.



Jauh sebelum menjadi viral di dunia maya internasional, kecantikan Shu Xin juga pernah membuat para pria Cina tergila-gila. Salah satu media online Cina pernah menuliskan 'Menikahlah dengannya. Anda tak perlu khawatir saat harus pulang terlambat di malam hari. Dia akan memastikan keamanan Anda'.

baca juga : Ini 7 Penyebab Organ Kewanitaan Sering Terasa Gatal
Bagaimana menurut Anda? Cantik bukan?

0 Response to "Shu Xin, Bodyguard Wanita Paling Cantik yang bikin Salah Fokus"

Post a Comment