Gadis Cantik Ini Tinggalkan Kekayaan dan Hidup Mengembara, Alasannya?

Kehidupan keras dijalanan yang dilalui oleh para pengemis dan pemulung adalah kehidupan yang jauh dari impian. Pakaian lusuh dan kotor selalu menjadi ciri khas mereka. Jangankan mempercantik diri, mereka hanya ingin berjuang mencari makan untuk menyambung hidup dari hari ke hari. Lantas, apa yang dicari oleh gadis India bernama Niharika Anand ini? 

Terlahir sebagai gadis cantik dari keluarga kaya, memiliki kehidupan mewah dan ayah yang sangat mencintainya, Niharika kini justru memilih hidup mengembara dari satu kota ke kota lain. Niharika memulai perjalanannya dari kota Delhi ke Dharamshala untuk berbaur dengan masyarakat miskin dan merasakan kehidupan keras yang tanpa banyak uang dan telepon selular. Apakah alasannya?

Ternyata, Niharika mendapat tantangan dari ayahnya untuk merasakan hidup yang keras dengan mengembara. Gadi 20 tahun itu pun menerima tantangan ayahnya. Ia bertekad untuk membuktikan pada sang ayah bahwa ia bukanlah anak manja yang selalu bergantung pada orang tua. Niharika bahkan tak ragu memulung dan melakukan pekerjaan berat untuk menambah bekal perjalanannya.


Perjalanan Niharika menandai kembalinya sebuah acara reality show di India yang sangat terkenal. Acara ini akan menghadirkan kehidupan seorang dengan ekonomi mapan yang tiba-tiba saja berbalik 180 derajat menjadi sangat terbatas dan jauh dari kemewahan.



Berbeda dengan acara reality show lainnya, acara ini dibuat se-'nyata' mungkin hingga pesertanya merasakan kehidupan yang sulit. Mereka hanya akan membawa uang secukupnya, tanpa ponsel, dan dilarang menghubungi keluarga dan teman-teman. Di sela perjalanan, beberapa crew akan membuat beberapa tantangan untuk menguji kesabaran pesertanya.



Acara ini sendiri sudah menjadi hit di India dan kini telah memasuki season ke 2 dengan Niharika Anand sebagai pesertanya. Apakah Niharika akan berhasil menghadapi tantangan dari sang ayah? 

Bagaimana menurut Anda? Apakah Anda tertarik mengikuti perjalanan Niharika di acara ini?

0 Response to "Gadis Cantik Ini Tinggalkan Kekayaan dan Hidup Mengembara, Alasannya?"

Post a Comment