6 Pebalap Wanita Tercantik dan Seksi di Dunia

Lintasan balap mobil yang kita kenal biasanya didominasi oleh para pebalap pria. Sebut saja ajang bergengsi Formula 1, seluruh pebalapnya adalah kaum Adam yang gagah. Namun, walaupun tak sepopuler ajang Formula 1, ada beberapa ajang yang memperbolehkan para wanita ikut serta. Bahkan, ada pula ajang balap yang seluruh pesertanya adalah wanita.

Tak banyak wanita yang Anda kenal berani mengendarai mobil sport dengan kecepatan tinggi bukan? Terlebih jika ia memiliki paras yang cantik dan seksi. Mungkin ia akan lebih cocok jika berkarir menjadi model majalah atau di atas catwalk. Namun, 6 pebalap wanita ini berhasil membuktikan bahwa wanita cantik juga memiliki dunia dan kesempatan yang tak kalah luas dibandingkan kaum Adam.

Mereka dengan berani memilih karirnya di dunia balap. Walaupun memiliki resiko yang sangat tinggi dan membahayakan nyawa, mereka tetap lihai beraksi mengendarai mobil dengan kecepatan ekstrim. Tak hanya itu, pundi-pundi kekayaan pun terus mengalir dengan jumlah yang kalah fantastis dibandingkan pebalap pria. Siapa saja mereka?

Danica Patrick


Nama Danica Patrick pasti sudah tak asing lagi di telinga penggemar olahraga balap. Danica sudah mulai menekuni balap sejak usia kanak-kanak bersama kakak perempuannya. Ia menorehkan sejarah sebagai wanita pertama yang berhasil memenangkan ajang balap IndyCar, dan pemegang finish tercepat di IndianaPolis 500. Saat ini, Danica bergabung di ajang NASCAR. Selain di lintasan balap. Danica juga laris manis menjadi model majalah karena kecantikannya.

Amber Balcaen


Siapa sangka wanita cantik bermata biru ini sangat lihai memacu kemudi di lintasan balap. Wanita asal Kanada ini berhasil menorehkan prestasi sebagai pebalap wanita Kanada pertama yang menjuarai ajang NASCAR. Ia juga merupakan satu-satunya wanita yang menjadi peserta pada ajang kali ini. Walaupun banyak pihak yang memuji kecantikannya, Amber tak ingin puas diri.ia ingin membuktikan bahwa ia memiliki bakat yang alami sebagai pebalap dengan terus menciptakan prestasi.

Shannon McIntosh


Baru-baru ini, Shannon terpilih sebagai pebalap favorit penggemar pada ajang USF2000,walaupun kini ia telah berpindah haluan ke ajang ARCA Series. Karena kecantikannya yang tak biasa dan juga popularitasnya, ia juga dinorbatkan sebagai Top 5 “Must Follow Athlete on Social Media" oleh Seventeen Magazine, ESPN, dan Mashable. Tentu sangat jarang Anda bisa menemukan wanita secantik ini sangat ahli memainkan pedal gas di lintasan balap.

Amber dan Angela Cope


Jika satu pebalap cantik saja sudah mampu membuat barisan fans tergila-gila, bagaimana jika ada dua? Ya, si kembar Amber dan angela Cope tak hanya sama-sama cantik dan seksi. Mereka juga menekuni bidang yang sama sebagai pebalap. Mereka bahkan bersaing di ajang yang sama yaitu NASCAR. Sayangnya, karena suatu skandal mereka terpaksa pensiun dini dari ajang balap. Mereka tak lagi terlihat mengikuti ajang lain sejak tahun 2012 lalu.

Inessa Tushkanova


Selain bergabung di ajang Pro Rallys, Inessa juga merupakan model profesional di majalah Playboy. Tak heran memang, ia memiliki wajah cantik nan eksotis dan tubuh yang seksi. Namun jangan salah, Inessa telah bergelut di dunia balap selama 8 tahun. Ia telah mengikuti berbagai ajang balap dengan total 42 kejuaraan. 

Itulah 6 pebalap wanita tercantik dan seksi di dunia. Mereka berhasil membuktikan bahwa tak hanya keacantikan yang bisa menjadi 'senjata' bagi wanita, namun juga prestasi dan kekuatan. Semoga dapat menginspirasi ya.
loading...

0 Response to "6 Pebalap Wanita Tercantik dan Seksi di Dunia"

Post a Comment