5 Minuman Keras Tradisonal dari Bahan Menjijikkan di Dunia

Minuman keras atau minuman yang mengandung alkohol telah menjadi bagian dari peradaban manusia sejak ribuan tahun lalu. Di beberapa negara, minuman keras biasanya disajikan untuk merayakan sebuah pesta atau upacara adat. Namun, seiring perkembangan zaman, minuman keras kini telah menjelma menjadi sebuah gaya hidup bagi beberapa orang, karena dianggap dapat memberikan kesenangan tersendiri.

Beberapa bahan pembuat minuman keras yang paling populer adalah anggur dan beras. Namun, di dunia ini terdapat banyak sekali minuman keras yang sengaja dibuat dari bahan-bahan tak lazim bahkan cenderung menjijikkan. Selain dari dampak memabukkan, nyali seseorang pun dapat diuji saat mencoba 5 minuman keras tak lazim di bawah ini, yang dilansir oleh lama Ranker.

Bayi tikus yang masih hidup


Di China, ada sebuah miras tradisional yang dibuat dari ermentasi beras dicampur dengan bayi tikus yang berusia tak lebih dari 3 hari. Ternyata tak hanya menjijikkan, minuman ini juga mengandung unsur yang cukup sadis dalam pembuatannya. Bayi-bayi tikus yang masih merah tersebut direbus hidup-hidup untuk mendapatkan sarinya. Menurut pengakuan penikmatnya, minuman ini memiliki rasa dan aroma mirip bahan bakar bensin.

Jari mumi manusia asli


Sebuah bar di Kanada menyajikan menu spesial untuk para tamu. Memiliki nama The Sourtoe Cocktail, minuman ini disajikan dengan sepotong jari mumi manusia asli di dalam gelasnya. Uniknya, ada sebuah cara khusus untuk meminumnya. Anda boleh meminumnya secara cepat atau pelan, namun bibir Anda tak boleh bersentuhan dengan jari tersebut. Hii, ngeri juga ya.

Kotoran anak manusia


Korea memang dikenal sebagai negara dengan kebudayaan minuman kerasnya yang telah mengakar. Selain soju yang terbuat dari fermentasi beras, Korea juga memiliki jenis miras lain yang dibuat dari bahan yang sangat ekstrim, yaitu kotoran anak manusia. Minuman bernama 'ttongsul' ini dibuat hanya dari kotoran anak-anak karena pada usia tersebut mereka dianggap masih murni dan suci. Ada-ada saja ya.

Bangkai burung camar


Kebudayaan meminum miras yang terbuat dari bangkai burung camar ini adalah milik masyarakat Eskimo. Cara membuatnya sangat mudah. Anda cukup meletakkan bangkai burung camar dalam sebuah botol, lalu biarkan ia berfermentasi di bawah sinar matahari. 

Alat kelamin dari tiga hewan


Jika Anda tak cukup merasa jijik dengan miras dari bayi tikus, China masih memiliki minuman lain yang tak kalah menjijikkan. Minuman yang dikenal sebagai 'tezhi sanbian jiu' ini terbuat dari alat kelamin jantan dari tiga hewan berbeda, yaitu anjing, rusa dan anjing laut. Kabarnya, minuman ini memiliki khasiat yang bagus untuk vitalitas pria.

Itulah beberapa minuman keras paling tak lazim dan menjijikkan di dunia. Walaupun terkesan menjijikkan, beberapa dari minuman tersebut telah menjadi bagian dari adat budaya bagi negara terkait. Apakah Anda tertarik mencobanya?

0 Response to "5 Minuman Keras Tradisonal dari Bahan Menjijikkan di Dunia"

Post a Comment