Potret Sedehana Istri Para Pria Terkaya di Dunia

Seperti kata pepatah, di balik kesuksesan seorang pria selalu ada seorang wanita hebat di belakangnya.Kehadiran seorang wanita dapat menjadi sosok penyemangat yang hebat bagi setiap pria menuju jalan kesuksesan. Namun di sisi lain, pepatah lain juga mengatakan, wanita bisa menjadi penghancur kesuksesan setiap pria bersama dengan harta dan tahta.

Bicara mengenai pria sukses dan kaya, beberapa nama besar seperti Bill Gates dan Warren Buffet sudah pasti terlintas di benak Anda.Mungkin Anda pernah penasaran, seperti apa sosok wanita pendamping para pria kaya tersebut. Menjadi istri dari pria kaya tentu memungkinkan mereka hidup mewah bahkan beroya-foya. Namun faktanya, mereka justru hidup dengan sederhana dan bahkan memilih menjauh dari sorotan kamera yang bisa saja membuat mereka mendapatkan popularitas.

Berikut adalah potret para istri hebat di balik kesuksesan pria-pria terkaya di dunia

Melisa Gates, istri Bill Gates yang super kaya 


Bill Gates tercatat memiliki kekayaan hingga 80 juta Dollar Amerika pada tahun 2016. Kisah cintanya dengan sang istri bermula pada tahun 1980-an. Saat itu, Melinda adalah salah seorang karyawan di perusahaan Microsoft milik Bill Gates. Mereka kemudian menikah pada tahun 1994 dan hingga kini telah dikaruniai 3 orang anak. Melinda sendiri dikenal suka berpenampilan sederhana dan memiliki jiwa sosial yang tinggi. Bersama suaminya, ia menjadi pelopor berdirinya salah satu organisasi amal terbesar di dunia.

Priscilla Chan, istri juragan Facebook Mark Zuckerberg


Pada November 2016, jumlah kekayaan Mark Zuckerberg mencapai lebih dari 50 juta Dollar Amerika. Menjadi salah satu pria muda terkaya di dunia, Mark justru memilih menikah secara sederhana dengan kekasihnya Priscilla Chan. Mereka pertama kali bertemu saat kuliah di Universitas Harvard. Bersuamikan seorang milyarder tak menjadikan Priscilla gila pada kemewahan dan barang-barang bermerk. Sama seperti suaminya, Priscilla lebih menyukai pakaian kasual yang sederhana. Ia bahkan jarang sekali tampil menggunakan make up.

Lucinda Southworth, istri penemu Google Larry Page


Tak banyak yang mengetahui bagaimana kehidupan istri dari salah satu penemu Google ini. Menjadi istri dari seorang pengusaha besar, Lucinda justru memilih menjauh dari sorotan kamera wartawan. Ia nyaris tak pernah tampil mewah dan necis layaknya istri pengusaha kaya. Hanya sedikit informasi yang beredar mengenai dirinya. Diketahui mereka memutuskan menikah hanya setelah beberapa bulan saja berpacaran.

Flora Pérez Marcote, istri bos brand fashion Zara, Amancio Ortega


Sebelum dinikahi Ortega pada 2001, Marcote bekerja sebagai sekretaris pribadinya.Setelah menjadi istri seorang bos brand fashion bergengsi, Flora Marcote justru memilih gaya yang sederhana dan jauh dari kesan mewah. Selain menjadi pemilik brand Zara, Amancio Ortega juga memegang beberapa brand bergengsi lainnya lain seperti Massimo Dutti, Pull & Bear, Stradivarius, Bershka, Oysho, Uterque, dan Lefties. Bisa dibayangkan berapa jumlah kekayaan Ortega? Pada November 2016 ini, jumlah kekayaannya mencapai 70 juta Dollar. 

Astrid Menks, istri pengusaha kaya Warren Buffett yang bagaikan Cinderella



Bicara mengenai pengusaha kaya, nama Warren Bufett tentu tak boleh kita lewatkan.Pada tahun ini kekayaannya mencapai jumlah 70 Dollar Amerika. Kisah cinta Buffett dengan istrinya sungguh manis layaknya kisah dongeng. Sebelum menjadi istri pengusaha kaya, Astrid Menks adalah seorang pelayan. Sosoknya yang sederhana berhasil memikat Warren Buffett. Walaupun memiliki perbedaan usia hingga 16 tahun, Astrid selalu setia menemani suaminya hingga kini telah berhasil menjadi salah satu pria terkaya di dunia. 

MacKenzie Bezos, istri pemilik Amazon yang awet muda dan rendah hati


Mungkin nama Jeff Bezos kurang begitu populer jika dibandingkan dengan Mark Zuckerberg. Namun jangan salah, sebagai pendiri Amazon, situs daring terbesar di dunia, Jeff telah memiliki jumlah kekayaan hingga 60 juta Dollar. Sang istri, MacKenzie, dinikahinya pada 1992 lalu dan kini telah dikaruniai 4 orang anak. Dalam sebuah wawancara, Jeff pernah mengatakan bahwa dulu ia jatuh cinta pada istrinya yang bekerja di tempat yang bersebelahan dengan kantornya. MacKenzie adalah sosok yang periang dan suka tertawa. 24 tahun pasca menikah, MacKenzie masih terlihat awet muda dan murah senyum. Mungkin penampilan sederhananya adalah kunci di balik sosoknya yang awet muda?

Itulah potret para wanita ebat di balik kesuksesan 6 pria terkaya di dunia. Memiliki banyak harta, tak menjadikan mereka memilih hidup yang serba mewah. Semoga dapat menginspirasi ya!

0 Response to "Potret Sedehana Istri Para Pria Terkaya di Dunia"

Post a Comment