5 Skandal Pernikahan Sedarah Paling Gempar di Era Modern

Banyak orang sepakat, jodoh adalah perkara yang misterius. Banyak orang yang bertemu dengan jodoh yang tak disangka-sangka, entah itu sahabatnya sendiri atau orang yang datang dari tempat yang jauh. Banyak hal yang bisa meyakinkan kita bahwa kita telah berjodoh dengan seseorang, salah satunya adalah perasaan cinta.

Cerminan jodoh di atas memang telah menjadi hal yang lazim di kehidupan saat ini. Namun 6 kisah cinta di bawah ini justru mengundang kontroversi karena dijalin oleh dua orang yang tak seharusnya. Ya, mereka memutuskan untuk menikahi keluarganya sendiri atas dasar 'cinta'. 

Pernikahan sedarah memang pernah terjadi pada peradaban manusia beberapa abad lalu, sebut saja Ratu Mesir Cleopatra yang menikahi kedua saudara kandungnya. Namun di era modern saat ini, rasanya hal tersebut sudah tak selayaknya dilangsungkan, mengingat banyaknya resiko yang mengintai di balik pernikahan sedarah. Dikutip dari laman The Richest, berikut 5 skandal pernikahan sedarah paling menggemparkan di era modern.

Ben Ford, bercerai dengan istri untuk menikahi ibu kandungnya


Pasangan Kim West (55 tahun) dan Ben Ford (33 tahun) membuat gempar publik Amerika pada 2015 lalu. Mereka memutuskan go public setelah berpacaran selama 3 tahun. Ada sebuah kisah yang unik di balik pertemuan dua sejoli ini. Dulu, Kim terpaksa harus menyerahkan Ben untuk diadopsi hanya seminggu setelah Ben lahir. 30 tahun kemudian mereka dipertemukan oleh takdir, namun anehnya mereka mengakui telah merasakan jatuh cinta satu sama lain. Ben yang saat itu telah beristri pun nekat menceraikan istrinya untuk bisa menikah dengan Kim. Kim bahkan mengaku ingin sekali memiliki bayi bersama Ben. Kisah tak biasa ini kemudian menjadi viral dan mengundang kontroversi.

Kisah cinta nenek dan cucu yang ingin memiliki bayi


Kisah cinta Pearl Carter (72 tahun) dan cucunya Phil Bailey (26 tahun) ini rasanya lebih dramatis dari kisah sinetron. Pasangan tak lazim ini memutuskan untuk menikah walaupun terancam hukuman penjara. Mereka bahkan ingin memiliki anak biologis dengan menyewa 'jasa' seorang wanita, dengan biaya sebesar £20,000. Pearl dan Phil mengaku saling jatuh cinta sejak lama, dan ingin menjalani kehidupan romantis layaknya pasangan pada umumnya.

Bruce McMahon, jutawan Amerika yang menikahi putri kandungnya


Bruce McMahon dikenal sebagai salah satu pengusaha yang sukses di Amerika. Namun sayangnya, namanya menjadi terkenal bukan karena prestasi yang ia raih, namun karena skandal pernikahan sedarah dengan putrinya. Bruce menikahi putri kandungnya, Linda pada tahun 2004 lalu di London. Namun setahun kemudian, Bruce menceraikan putrinya tersebut. 

Patricia Pann, ibu yang menikahi dua anaknya sekaligus


Entah apa yang ada di pikiran Patricia Pann. Ia menikahi anak lelaki dan perempuannya dengan alasan ingin hidup bersama dengan mereka. Skandal ini terungkap pada tahun 2014 lalu. Patricia mengaku, ia telah kehilangan hak asuh anak-anak mereka saat masih muda karena perceraian. Kini setelah anak-anaknya dewasa, Patricia memutuskan untuk menikahi keduanya agar bisa hidup bersama. Kasus ini kemudian mengantarkan ketiganya ke dalam penjara selama 10 tahun ke depan.

Kisah cinta paman dan keponakan yang berujung tragis


Pada tahun 2014 lalu, Tracy Shannon Nessl menjadi pembicaraan yang hangat karena dugaan pembunuhan pada pamannya, Timothy McNamara. Sebelumnya, mereka telah mendapat penolakan dari keluarga besarnya karena telah menjalin cinta terlarang antara paman dan sepupu. Mereka pun memutuskan pindah ke Belize untuk menikah. Tragis, 2 tahun kemudian Timothy ditemukan tewas dengan kepala tertembak peluru. Keluarga Timothy pun menduga bahwa Tracy lah yang telah membunuh Timothy. Belum jelas apa yang menyebabkan kematian Timothy kini, namun yang jelas, kisah cinta dua sejoli terlarang ini sungguh menggemparkan publik.

Rasa cinta memang sebuah fitrah yang dianugerahkan pada manusia. namun hendaknya, kita menyikapi rasa cinta tersebut dengan bijak pada tempatnya. Jangan sampai melakukan hal-hal yang di luar batas dengan mengatas namakan cinta.

0 Response to "5 Skandal Pernikahan Sedarah Paling Gempar di Era Modern"

Post a Comment