Ini Cara Menebak Kepribadian Seseorang dari Bentuk Kakinya

Pada dasarnya, kepripadian seseorang adalah hal misterius yang tak bisa kita selami hanya dengan sekali pertemuan. Kepribadian mencerminkan bagaimana watak dan pola pikir seseorang dalam menyikapi situasi di sekitarnya.

Memahami kepribadian seseorang adalah hal yang penting, karena berkaitan langsung dengan kehidupan sosial kita. Terlebih bagi mereka yang telah berpasangan. Memahami sifat dan karakter pasangan adalah hal yang penting, untuk membuat hubungan lebih harmonis dan jauh dari pertengkaran.

Selain proses saling mengenal, ternyata ada cara yang lebih mudah untuk membaca kepribadian seseorang dari bentuk kakinya. Bentuk kaki dipercaya mampu merefleksikan kepribadian seseorang, asalkan diamati dengan cermat dan seksama. Dikutip dari Brightside, berikut cara mudah untuk membaca kepribadian seseorang dari bentuk kakinya.

The Egyptian Foot, bentuk ujung kaki yang menurun dari jempol ke jari kelingking menggambarkan pribadi yang suka menyembunyikan rahasia, penyendiri, dan moody.


The Roman Foot, bentuk ujung kaki yang mendatar lalu menurun di tengah-tengah menggambarkan pribadi yang ramah dan mudah bergaul, menonjol dan berkharisma.


The Peasant Foot, bentuk ujung kaki yang datar dari jempol hingga kelingking menggambarkan pribadi yang tenang, memiliki alasan kuat pada pendiriannya, dan selalu tepat janji.


The Greek Foot, bentuk ujung kaki seperti segitiga menggambarkan pribadi yang emosional namun berjiwa seni tinggi. Mereka juga memiliki jiwa kepemimpinan yang baik dan biasanya berbakat dalam olah raga.


Kaki dengan jari kelingking yang sangat kecil, biasanya memiliki watak keras dan suka melawan arus. Mereka lebih suka melakukan hal-hal dengan caranya sendiri.


Nah itulah beberapa tipe bentuk kaki yang ternyata bisa menggambarkan kepribadian seseorang. Jadi, mana tipe kaki Anda? Apakah sesuai dengan kepribadian yang digambarkan? :)

0 Response to "Ini Cara Menebak Kepribadian Seseorang dari Bentuk Kakinya"

Post a Comment