Tua-tua keladi, 7 Kakek Tampan Ini Sukses Jadi Model di Usia Senja

Usia senja biasanya identik dengan kehidupan yang nyaman di dalam rumah. Memasuki usia pensiun jarang sekali orang ingin melakukan berbagai kesibukan, apalagi sibuk bersolek dan merawat penampilan. Rasanya, hal tersebut sudah tak perlu lagi dilakukan mengingat usia yang tak lagi muda.

Namun nampaknya, hal tersebut tak berlaku bagi 7 kakek tampan berikut ini. Di usia senja mereka justru baru saja menemukan 'kehidupan' yang baru. Ya, tak seperti para kakek pada umumnya, mereka masih saja terlihat tampan dan gagah.

Penampilan mereka yang tak biasa ini akhirnya menarik mereka untuk menekuni dunia modeling. Tentu saja, kehadiran para kakek di industri fashion ini telah menjadi sebuah angin segar. Seakan tak mau kalah, gaya mereka di depan kamera pun tak kalah memukau di bandingkan para model berusia belia. 

Seperti apa rupa para kakek tampan yang fashionable tersebut? Dikutip dari Brightside, berikut adalah 7 kakek tampan dan gagah yang eksis di dunia modeling.

Philippe Dumas, 60 tahun


Philippe hanyalah seorang kakek biasa yang suka bereksperimen dengan penampilan. Suatu hari ia menumbuhkan kumis dan janggut tebalnya dan membuat orang di sekitarnya terkesan. Kini, Philippe eksis wara-wiri menjadi model profesional.

Anthony Verrecia, 58 tahun


Kakek yang kini tinggal di New York ini tak hanya eksis menjadi model. Ia juga dikenal sebagai influencer di bidang gaya hidup sehat dan olah raga.

Aiden Brady, 50 tahun


Awalnya, Aiden adalah seorang aktor dan penulis. ia baru saja memulai karir modelingnya beberapa tahun lalu, dan kini telah sukses menggaet perhatian salah satu brand fashion ternama dunia.

Eric Rutherford, 49 tahun


Sosialita asal Hollywood ini tak hanya bekerja sebagai model, namun juga event organizer dan editor di sebuah majalah fashion terkenal.

Alessandro Manfredini, 48 tahun


Kakek berjanggut tebal ini adalah model runway dan iklan televisi asal Italia.

Deshun Wang, 80 tahun


Siapa sangka, walaupun terlihat masih segar bugar, kakek ini sudah berumur 80 tahun. Kini ia dikenal sebagai 'kakek paling hot' di China.

Ron Jack Foley, 50 tahun


Kakek asal Toronto ini menjadi viral saat foto-fotonya tersebar di internet. Walau sudah sberumur, ketampanannya masih saja terlihat.Ia juga terlihat makin berkarisma dengan janggut putihnya yang lebat.

Bagaimana, benar-benar tampan dan gagah kan kakek-kakek tersebut?

0 Response to "Tua-tua keladi, 7 Kakek Tampan Ini Sukses Jadi Model di Usia Senja"

Post a Comment