6 Aktris Cantik Ini Rela Jadi Botak Demi Totalitas Peran

Bagi wanita, rambut adalah salah satu aset penting yang dapat menunjang penampilan. Walau demikian, hal tersebut bukan lagi prioritas bagi para pelaku seni peran. Ya, sebagai aktris yang bekerja dengan memainkan peran, totalitas adalah hal yang utama. Tak peduli secantik apa sang aktris, ia harus rela bertransformasi menjadi apapun demi sebuah peran.

Itulah hal yang dialami oleh para aktris saat berperan di sebuah film.Walau memiliki rambut yang indah dan selalu merawatnya, demi peran di sebuah film mereka tak ragu mecukur habis rambutnya hingga botak.  Sebenarnya, ada beberapa teknik khusus untuk membuat tampilan kepala menjadi seolah botak. Namun hal tersebut tak berlaku bagi 6 aktris berikut ini.

Siapa sajakah mereka? Apakah pengorbanan tersebut sebanding dengan kesuksesan film hingga bayaran yang mereka dapatkan?

Tilda Swinton (Doctor Strange)


Film yang memanjakan penonon dengan berbagai special effect yag megah ini menghadirkan sosok Tilda Swinton dengan kepala yang licin tanpa sehelai rambutpun. Sebenarnya, ia tak harus mencukur habis rambutnya karena bisa dibantu dengan proses make up dan editing. Namun Tilda tetap berani malakukannya agar peran tersebut terkesan lebih autentik.

Karen Gillan (Guardian of the Galaxy)


Nekad, itulah yang dilakukan oleh Karen Gillan untuk mendapatkan peran Nebula di film ini. Ia tak ragu membotaki kepalanya bahkan saat ia belum terpilih untuk memerankan tokoh Nebula. Beruntung, pengorbanannya terbayar karena sutradara memilihnya untuk memerankan tokoh tersebut. Bahkan setelah syuting film usai, Karen tak malu berjalan di ruang publik dengan kepala botak.

Charlize Therone (Mad Max:Furry Road)


Aktris berambut pirang ini harus mencukur rambutnya hingga nyaris botak di film Mad Max : Furry Road. Tak hanya itu, ia juga harus mengenakan tangan robot dan membawa senapan yang ukup besar. Totalitas tersebut pun terbayar dengan suksesnya film ini dan tokoh yang ia perankan pun menjadi cukup ikonik. Charlize mengungkapkan, membotaki kepala adalah salah satu pengalaman menyenangkan yang harus dicoba oleh setiap wanita.

Cate Blanchett (Heaven)


Mendapatkan peran utama di film berjudul Heaven, aktris cantik berambut pirang ini dituntut harus merelakan rambut indahnya untuk digunduli. Di film ini, Cate berperan sebagai seorang guru yang terpaksa harus terlibat dalam perdagangan narkoba setelah suami dan beberapa muridnya tewas karena narkoba.

Sigourney Weaver (Alien 3)


Totalitas seorang Sigourney Weaver dalam menjalani peran memang tak perlu diragukan lagi. Perannya di film Alien 3 dengan kepala plontos sukses mendatangkan keuntungan hingga 25 juta Dollar di minggu pertama pasca dirilis. Anda sudah menonton filmnya belum?

Demi Moore (G.I Jane)


Demi Moore telah mempertaruhkan rambutnya untuk bermain sebagai Jordan di film berjudul G.I. Jane. Sayangnya, walau telah menampilkan kemampuan berakting yang mumpuni bahkan membotaki rambut panjangnya, film ini tak begitu laku di pasaran. Mirisnya lagi, Demi bahkan diberi 'penghargaan' sebagai aktris terburuk oleh Razzie Award untuk perannya tersebut.

Apakah Anda sudah menonton film-film di atas? Bagaimana menurut Anda? 

sumber : Her Beauty

0 Response to "6 Aktris Cantik Ini Rela Jadi Botak Demi Totalitas Peran"

Post a Comment