Mengintip Gaya Hidup Mewah 6 Putri Konglomerat Dunia

Harus diakui, kekayaan adalah hal menjadi idaman banyak orang. Dengan memiliki banyak uang, kita bisa melakukan banyak hal dan bergelimang dengan kemewahan. Dan hal tersebut bukan lagi mimpi bagi para anak konglomerat kaya di dunia. Berbekal kekayaan orang tuanya, mereka bisa merasakan hidup mewah dengan gaya hidup yang gemerlap.

6 putri konglomerat sukses di dunia berikut adalah buktinya. Di usia muda, mereka tak perlu merasakan susah payah dalam meniti tangga karir. Kekayaan orang tua yang tak ada habisnya pun seakan menjadi bekal untuk menjalani hidup yang mewah. Mereka seakan telah menjadi putri yang tak kalah dari para putri kerajaan.

Apakah Anda berani menjadi sukses seperti orang tua mereka? Dikutip dari laman The Richest, berikut adalah potret kehidupan mewah para putri konglomerat dunia. 

Tamara Eccleston


Walau tak sepopuler pewaris kerajaan bisnis Hilton, Paris Hilton. Tamara adalah anak konglomerat paling kaya di dunia. Dia adalah putri dari juragan Formula One, Bernie Eccleston. Ia lahir dan besar di Milan dan kini menjalani karirnya sebagai model. Sebagai model seksi, tamara juga sempat memamerkan kemolekan tubuhnya di majalah pria dewasa. Sebagai putri orang kaya, Tamara seringkali menjadi bahan sorotan dan gosip bagi majalah-majalah di Inggris. Gaya hidupnya yang 'wah' selalu terpampang nyata di laman Instagram pribadinya yang telah diikuti oleh ratusan ribu followers.

Dorothy Wang


Dorothy Wang adalah putri dari Roger Wang, CEO grup terkaya di China, Golden Eagle International Group. Selain berbisnis di bidang properti, grup ini juga merambah ke bidang lain seperti fashion. Roger wang sendiri bahkan telah mencatatkan namanya sebagai salah satu dari 400 orang terkaya di Amerika versi majalah Forbes. Dorothy sendiri eksis sebagai bintang televisi dan tampil di serial Rich Kids of Beverly Hills.

Kyra Kennedy


Selain dikenal sebagai keluarga mantan presedien, The Kennedys dikenal sebagai keluarga kaya raya di Amerika. Salah satu pewaris kerajaan bisnis Kennedy yang sensasional adalah Kyra Kennedy. Di usia yang baru menginjak awal 20-an, Kyra kerap membuat ulah dengan memposting foto-oto berani di Instagram. Kehidupanna tak jauh dari pakaian mahal dan pesta gemerlap. Ia juga diketahui berteman dengan para pewaris dari keluarga kaya lainnya. Gerah dengan kelakuan putrinya, sang ayah Robert F. Kennedy bahkan pernah mmenyuruh Kyra untuk menghapus foto-foto hot dan pamer kekayaannya di Instagram.

Georgina Bloomberg


Menjadi putri kesayangan dari pria terkaya nomor 8 di dunia, Georgina Bloomberg dapat hidup nyaman dengan banyak fasilitas mewah. Ayahnya, Micheal Bloomberg, adalah mantan walikota New York yang juga seorang pebisnis sukses. Walau demikian, Georgina jarang sekali memamerkan gaya hidup yang mewah. Ia diketahui suka berkuda dan berteman dengan putri presiden Amerika yang baru saja dilantik, Ivanka Trump. Ia juga aktif sebagai aktivis perlindungan hewan. Walau demikian, julukan 'anak konglomerat' tetap melekat pada wanita penyayang hewan ini.

Lana Scolaro


Lana Scolaro adalah pewaris kerajaan bisnis ayahnya, Francesco Solaro. Sepanjang hidupnya, lana tak pernah merasakan kesusahan. Ia bahkan pernah mengatakan, perkiraaan biaya hidup orang dengan finansial rata-rata adalah 10 ribu Dollar atau sekitar 130 juta Rupiah per bulannya. Bisa dibayangkan, berapa jumlah pengeluaran Lana per bulan? Lana juga dikenal suka memakai pakaian seksi dan mengendarai mobil sport yang mahal. Bisa dibilang, hidupnya sudah sangat sempurna karena terlahir dari ayah yang kaya raya.

Lianna Perdis


Lianna adalah putri dari pengusaha sukses Napoleon Perdis. Berawal dari brand kosmetik kecil-kecilan di Australia, bisnis Napoleon Perdis kini telah merambah ke hampir seluruh dunia. Di usia yang baru menginjak 17 tahun, Lianna sudah bisa merasakan hidup enak karena kesuksesan ayahnya. walau demikian, ia tak mau bermalas-malasan saja. Lianna kini tengah merintis bisnis kosmetiknya sendiri yang bahkan digadang-gadang akan menyaingi bisnis sang ayah.

Nah itulah potret kemewahan yang dimiliki para putri konglomerat kaya di dunia. Menikmati kekayaan memang tak ada salahnya, namun rasanya kekayaan akan lebih bermakna jika didapatkan dari hasil kerja keras sendiri. Semoga dapat menginspirasi Anda untuk segera meraih kesuksesan ya!

0 Response to "Mengintip Gaya Hidup Mewah 6 Putri Konglomerat Dunia"

Post a Comment