Sudah Berumur, 5 Konglomerat Dunia Ini Nikahi Daun Muda Nan Cantik

Harta, tahta dan wanita adalah tiga hal yang tak bisa dipisahkan dari kehidupan seorang pria sukses. Ketika seorang pria memiliki kekayaan, banyak hal yang akan menghampirinya mulai dari mudahnya berbagai fasilitas hidup, kemewahan, relasi yang berkualitas hingga wanita cantik sebagai pendamping.

Ya, harus diakui bahwa uang bisa mewujudkan banyak impian manusia termasuk memilih pasangan yang terbaik. Mungkin hal inilah yang telah dirasakan oleh  konglomerat dunia berikut. Di usia yang tak lagi muda, mereka bisa menikmati hidup sebagai buah kesuksesan yang telah diperjuangkan selama ini. Semuanya menjadi kian lengkap dengan kehadiran seorang istri yang cantik dan masih muda belia.

Walau mengundang banyak perbincangan, para konglomerat ini nampaknya tak begitu ambil pusing dan menikmati hidup bersama wanita pilihan hatinya. Dikutip dari laman The Richest, berikut 5 konglomerat dunia dengan istrinya yang muda dan seksi.

Bernie Ecclestone, pengusaha senior sukses meminang gadis seusia putrinya


Siapa sangka, putra seorang nelayan asal pedesaan Inggris ini kini sukses menjadi salah satu konglomerat terkaya di dunia. Namanya dikenal sebagai orang yang paling berjasa membesarkan liga balap Formula One hingga saat ini, dan memegang hak komersialnya hingga 100 tahun ke depan. Bisa dibilang, kekayaannya tak akan pernah habis hingga 7 turunan.

Mungkin inilah yang menjadi salah satu alasan Fabiana Flossi untuk menikah dengan Bernie, yang berbeda usia 48 tahun darinya. Jika dilihat sekilas, mungkin Anda akan mengira bahwa Fabiana lebih cocok menjadi putrinya ketimbang menjadi istrinya. Ya, Fabiana memang seumuran dengan putri sulung Bernie.

Arnaud Lagardere, raja bisnis dari Perancis yang nikahi model belia


Memiliki total kekayaan 220 juta Dollar, Arnaurd adalah CEO dari perusahaan terkemuka MMB dan grup bisnis terbesar di Perancis, Legardere Group. Di usianya yang ke 52 tahun, ia menikahi Jade Foret yang saat itu masih berusia 23 tahun. Jade adalah seorang model asal Belgia yang sudah berkarir sejak usia 12 tahun. Hanya perlu 6 bulan waktu perkenalan hingga keduanya memutuskan untuk menikah. Walau banyak pihak yang meragukan pernikahan tersebut, nyatanya mereka masih mesra dan langgeng hingga saat ini.

James Clark, bos IT yang nikahi wanita dua kali lebih muda darinya


Pengusaha asal Amerika ini mencatatkan jumlah kekayaan lebih dari 1,9 miliar Dollar pada tahun 2016. Ia juga telah menikah sebanyak 3 kali sebelum akhirnya menikahi Kristy Hinze pada tahun 2009 lalu. Pernikahan keduanya juga mengundang sensasi karena perbedaan usia yang terlampau jauh, yaitu 36 tahun. Keduanya kemudian dikaruniai dua orang anak dan hidup berbahagia hingga saat ini. Sedikit intermezo, putri James dari pernikahan sebelumnya bernama Kathy Clark, adalah istri dari salah satu penemu situs Youtube, Chad Hurley.

Philip Ruffin, pengusaha mapan yang nikahi ratu kecantikan


Walau namanya tak seterkenal Bill Gates, Philip Ruffin adalah salah satu pria terkaya di Amerika dengan jumlah kekayaan sebesar 2,5 miliar Dollar menurut majalah Forbes pada tahun ini. Ia adalah bos kasino terkaya di Las Vegas. Selain itu, ia juga memiliki perusahaan minyak, real estate dan sirkuit balap. Di usianya yang ke 81 tahun, Philip berhasil memikat seorang wanita muda bernama Oleksandra Nikolayenko. Oleksandra adalah mantan ratu kecantikan dari Ukraina. Jarak usia hingga 46 tahun tak menjadikan rumah tangga mereka mudah goyah. Keduanya masih selalu tampil mesra sejak menikah pada tahun 2008 lalu.

Roman Abramovich, juragan investasi Rusia yang beristrikan model 23 tahun


Di usianya yang relatif muda, 50 tahun, nama Roman Abramovich kini sangat disegani di dunia bisnis internasional. Kesuksesan Roman dimulai saat ini membeli banyak saham secara masif dengan harga murah, pasca jatuhnya pemerintahan komunisme di Rusia. Petualangannya di dunia bisnis sangatlah panjang. Ia pernah 'bermain' di industri minyak, tambang, hingga olahraga.

Di Rusia, ia pernah menjabat sebagai gubernur, namun namanya lebih dikenal sebagai pemilik klub sepakbola Inggris, Chelsea FC. Pasca dipegang oleh Roman, klub ini seakan kembali menemukan kejayaan. Bagi pria sesukses Roman, rasanya tak sulit menemukan pendamping yang cantik seperti Dasha Zhukova. Wanita muda ini diperistri Roman saat usianya masih 23 tahun! Walau pernikahan keduanya sempat disembunyikan, kini keduanya nampak bahagia bersama sebagai suami istri.

Itulah 5 konglomerat yang tak hanya sukses dalam karir, namun juga urusan asmara.  Perbedaan usia yang jauh tak menjadikan mereka ragu untuk memperistri wanita yang lebih muda. Semoga dapat menginspirasi Anda untuk segera meraih kesuksesan ya! 

0 Response to "Sudah Berumur, 5 Konglomerat Dunia Ini Nikahi Daun Muda Nan Cantik"

Post a Comment