Berkunjung ke 8 Pedesaan di Eropa Ini Dijamin Bikin Malas Pulang!

Traveling ke benua Eropa memang selalu menghadirkan cerita unik yang membuat siapapun uingin kembali lagi. Benua Eropa tak hanya memiliki kehidupan kota nan gemerlap untuk dikunjungi. Eropa juga memiliki pedesaan nan asri yang jauh dari hiruk pikuk kehidupan kota. Tak hanya pedesaan biasa, banyak sekali desa yang memiliki keunikan sehingga sangat layak dikunjungi sebagai tempat wisata.

Jika Anda menginginkan sensasi liburan yang tak biasa di benua biru, 8 pedesaan ini sangat layak masuk dalam daftar tujuan Anda tahun ini. Keindahan dan keunikannya dijamin akan membuat anda malas pulang! Dikutip dari Her Beauty, berikut 8 pedesaan paling indah di Eropa yang wajib Anda kunjungi.

Desa Conques, Perancis


Desa dengan bangunan beraksitektur khas Romawi ini sangat kental dengan nuansa religi umat Kristen. Banyak gereja yang berdiri megah lengkap dengan menara yang tinggi menjulang. Anda juga akan menemui banyak biarawati berjalan-jalan di desa ini. Pemandangannya sangat unik seakan membawa Anda ke kerajaan Eropa di negeri dongeng, sangat layak untuk Anda bagikan di laman Instagram. Udara yang sejuk ditambah pemandangan yang jarang Anda temui dijamin akan membuat Anda betah menjelajahi desa satu ini.

Desa Hallstatt, Austria


Desa yang menghadap langsung ke danau besar ini adalah salah satu desa tertua di Eropa. Banyak wisatawan yang mengungkapkan pengalaman unik saat berkunjung ke desa ini. Uniknya, Anda hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk menjelajahi desa ini dari ujung ke ujung.

Desa Manarola, Italia


Desa yang terletak di jajaran tebing ini sangat ikonik dengan bangunan yang dicat berwarna-warni. Paduan antara bukit dan laut sangat cocok untuk melepaskan stres karena rutinitas. Di desa ini Anda bisa menaiki perahu dan berjalan menyusuri desa sambil berfoto ria.

Desa Civita, Italia


Italia memang memiliki banyak tempat indah nan eksotis untuk dikunjungi. Selain desa Manarola yang terkenal, Italia juga memiliki desa Civita yang tak kalah unik. Desa ini dibangun dengan bahan utama bebatuan pada 2500 tahun yang lalu. Berjalan di desa ini akan membuat Anda merasa sedang berada di negeri dongeng.

Desa Reine, Norwegia


Desa yang hanya dihuni oleh 300 orang ini menyajikan pemandangan yang sangat kontras antara hamparan salju putih dengan rumah-rumah yang dicat warna merah. Terletak di lingkaran Arktik, Anda dapat menyaksikan Northen Light yang legendaris di desa ini.

Desa Albaraccin, Spanyol


Desa yang terletak di Selatan Spanyol ini dikenal sebagai presentasi keindahan Spanyol di masa lalu. Bangunan di desa ini sangat kental dengan paduan gaya Renaissance dan Gothic. Ada sebuah gereja katedral yang menjadi ikon dari desa eksotis ini.

Desa Bibury, Inggris


Pemandangan desa satu ini mungkin terlihat familiar bagi Anda. Ya, desa ini adalah lokasi pengambilan gambar untuk beberapa film terkenal, sebut saja Lord of The Rings dan Bridget Jones Diary.

Desa Folegandros, Yunani


Desa dengan pemandangan yang terkesan jernih antara warna biru dan putihini terletak di negara Yunani. Terletak jauh dari kehidupan kota dan jalan raya, desa ini bisa jadi tempat impian untuk menenangkan diri dan menemukan kedamaian setelah sibuk bekerja sepanjang tahun.

Bagaimana menurut Anda, sangat indah bukan? Desa mana yang ingin anda kunjungi untuk liburan mendatang?

0 Response to "Berkunjung ke 8 Pedesaan di Eropa Ini Dijamin Bikin Malas Pulang!"

Post a Comment