Sering di Bully, Gadis Ini Sekarang Menjadi Terkenal

Sekarang ini gaya hidup yang sehat sudah banyak digemari. Banyak sekali orang yang sadar bahwa mempunyai tubuh yang gemuk itu bukan hanya dapat merugikan dirinya secara fisik, namun juga berpengaruh terhadap kesehatan. Bahkan sekarang ini banyak sekali orang untuk memutuskan melakukan program diet dikarenakan kurang percaya diri dan mempunyai perasaan malu tidak mempunyai pacar.
Seperti yang telah dialami oleh gadis yang bernama Rizza Jane Robles Paragas ini. Kisah program dietnya yang viral ketika dia mengikuti sebuah tren challenge yang berada di facebook. Sebuah tantangan untuk dapat mengunggah beberapa foto dirinya yang tentu saja berbeda dengan beberapa tahun ke belakang.
Gadis ini memposting foto dirinya yang dahulu sangat gemuk dan dengan yang sekarang langsing serta cantik. Dia mengatakan bahwa berat badannya dulu mencapai 100 kg pada tahun 2012. Dia kesulitan untuk mendapatkan pacar, tidak ada pria satu pun yang mau menjadi pacarnya. Bahkan dia juga sering menjadi korban bullying. Karena hal tersebutlah dia memutuskan untuk dapat menurunkan berat badannya.

Hal ini bukan yang pertama kalinya dia mencoba untuk melakukan diet. Namun pada kali ini dia melakukan diet dengan sangat serius. Waktu terus berjalan dengan begitu cepat, namun usaha dia untuk menurunkan berat badan tidak mengecewakan. Banyak sekali orang yang memuji dirinya bahwa program diet yang dilakukan sukses dan berat badan turun dengan sangat cepat. Namun dia mengaku, cara yang dia lakukan itu termasuk tidak menyehatkan dan dia tidak menyarankan hal ini untuk bisa dicoba oleh orang lain.
Dia mengkonsumsi pil diet, dia juga melakukan olahraga secara rutin ke gym. Begitu kuatnya keinginan dari  Rizza untuk menjadi kurus, dia juga bahkan mencoba untuk tidak makan. Rambutnya sudah mulai rontok dikarenakan tubuhnya kekurangan nutrisi. Namun dia mampu untuk menyeimbangkan kesehatannya dan kini perubahannya sangat luar biasa. Rizza berhasil melakukan diet dengan usahanya yang tidak sia-sia.

Seperti apa yang sudah Rizza lakukan, tentunya semua orang juga dapat melakukan diet supaya bisa berhasil. Hanya saja kita harus melakukan diet sehat dan tentunya tidak akan membahayakan tubuh.

0 Response to "Sering di Bully, Gadis Ini Sekarang Menjadi Terkenal"

Post a Comment