Sudah Dinyatakan Mati Selama 40 Tahun, Nenek ini Ternyata Masih Hidup

Banyak sekali hal yang tidak masuk akal di dunia ini. Terkadang, kita tidak dapat mempercayaiunya. Namun, dengan adanya kejadian yang benar-benar terjadi seperti kisah di India.
Dilansir dari The Times of India pada tahun 1976, ada seorang wanita yang bernama Vilasa dari India sedang mengumpulkan rumput untuk dijadikan makanan ternak milik Vilasa. Ketika pada waktu itu, seekor ular kobra menggigit kaki Vilasa.
Untungnya, suara kesakitan dari Vilasa terdengar oleh penduduk yang kebetulan sedang lewat. Kemudian Vilasa dibawa ke dukun untuk berobat, namun Vilasa tewas di tengah perjalanan menuju dukun. Sesuai dengan kepercayaan yang berada di desa tersebut, mayat warga yang meninggal harus dihanyutkan ke sungai Gangga. Hal tersebut juga berlaku untuk Vilasa dan di lakukan penghanyutan mayat Vilasa oleh keluarganya.
Ada satu hal yang tidak banyak orang ketahui, bahwa gigitan dari ular kobra tersebut tidak membunuh Vilasa. Detak jantung Vilasa sebenarnya melemah dan sempat tidak berdenyut, namun tidak tahu bagaimana Vilasa meninggal dunia dikarenakan gigitan ular kobra.
Tubuh Vilasa yang dihanyutkan ke sungai diselamatkan oleh warga dari desa lainnya. Warga yang melihat gerakan kecil dari tubuh Vilasa, warga di desat tersebut memutuskan untuk dapat menyelamatkan Vilasa.
Bagaimanapun juga benturan yang berada di bagian kepala yang dialami oleh Vilasa ketika dihanyutkan ke sungai membuat dirinya mengalami gegar otak. Dia tidak dapat mengingat apa yang sudah terjadi atau pun tidak mengingat nama serta tempat tinggalnya. Oleh karena itu, Vilasa pun memutuskan untuk tinggal di desa tersebut dan menjadi warga desa tersebut.


40 tahun sudah, pada tahun 2016, secara mengejutkan ingatan dari Vilasa kembali normal. Dia pun menjelaskan secara gamblang kisah yang sebenarnya terhadap penduduk desa yang Vilasa tempati sekarang ini. Kepala desa pun segera untuk dapat mencari tahu ke desa yang telah disebutkan oleh Vilasa. Ternyata benar saja, di desa tempat Vilasa sebelum dihanyutkan diklaim oleh warga sudah tewas dikarenakan dipatuk oleh kobra.
Sekarang Vilasa sudah kembali ke rumah. Anak perempuan Vilasa sangat terkejut ketika mendapati kenyataan seperti itu. Bahkan sesudah melihat tanda lahir yang berada di tubuh Vilasa, dapat dipastikan bahwa dia adalah seorang Vilasa yang dinyatakan tewas beberapa puluh tahun kebelakang.
Cerita aneh ini sudah menyebar sangat cepat sekali. Bagaimanapun juga, kisah ini terdengar seperti tidak masuk akal. Namun Vilasa yang sekarang ini sudah berumur 87 tahun merasa bersyukur karena dapat berkumpul kembali dengan keluarga tercintanya.

0 Response to "Sudah Dinyatakan Mati Selama 40 Tahun, Nenek ini Ternyata Masih Hidup"

Post a Comment