3 Cara Untuk Menjaga Kelembapan Kulit Saat Bulan Ramadhan

Puasa sangat mempunyai efek yang sangat baik bagi kencantikan. Tapi saat puasa, kita sering mengalami dehidrasi. Sedangkan dehidrasi adalah bagian penting dalam menjaga kesehatan. Terlebih ketika kita berada di usia di mana produksi kolagen mulai turun.

Inilah 3 cara untuk menjaga kelembapan kulit sepanjang hari. Tiga cara ini sangat pas untuk di pakai saat kamu yang sedang berpuasa tapi bisa juga untuk orang yang sibuk sehari-harinnya
Pastikan jika produk kosmetik yang dipakai mengandung pelembap
 Jika Anda telah terbiasa untuk menggunakan pelembap di keseharian, maka ini saatnya kamu meningkatkan dosisnya. Setelah mencuci muka, gunakanlah serum pelembap sebelum menggunakan moisturizer. Lalu melapisinya dengan melakukan pelembab serta tabir surya. Walaupun kulit lembab, tapi moisturizer tidak dapat menjaga kulit dari sinar matahari. Terlebih harus meminum air putih sedangkan tidak bisa di lakukan.
Membawa satu botol pelembab semprot

Kamu dapat meyiapkan 1 botol pelembab semprot di dalam tas atau di kendaraan supaya bisa kita pakai sawaktu-waktu. Ketika kulit wajah telah terasa kusam, tidak ada salahnya untuk menyemprotkannya.
Makan makanan dengan kandungan air tinggi

Ketika buka puasa, alangkah baiknya untuk mekonsumsi makanan yang memiliki kandungan air yang banyak. Seperti buah-buahan yang mempunyai banyak kandungan air, seperti tomat, ketimun, dan semangka. Saat sahur juga, kamu harus dapat makan makanan yang memiliki banyak kandungan air sehingga bisa membantu tubuh dalam keadaan cukup air selama berpuasa.

0 Response to "3 Cara Untuk Menjaga Kelembapan Kulit Saat Bulan Ramadhan"

Post a Comment