Rahasia Sukses Sophia Amoruso

Setiap yang kita inginkan atau pun kita cita-citakan tidak selalu berjalan dengan mulus, pasti selalu ada rintangan yang harus selalu kita hadapi. Namun sebenarnya rintangan itu menjadi tantangan yang akan membuat kita menjadi lebih kuat. Seperti yang telah di alami oleh Sophia Amoruso sebagai pendiri perusahaan Nasty Gal, yang juga sebagai penulis dari novel best seller yang berjudul Girl Boss.
Di dalam perjalanannya, Sophia sempat beberapa kali mengalami kebangkrutan di dalam bisnisnya. Namun sekarang ini dia kembali bisa bangkit dan sekarang ini sudah sukses sampai dikenal sebagai seorang pebisnis wanita dan juga sebagai penulis novel yang terkenal di seluruh dunia. Kisah dari Sophia sendiri tidak terlepas dari sejumlah banyak pilihan yang sangat sulit yang harus diambilnya.

Salah satu keputusan yang paling besar yang telah dia ambil di dalam kehidupannya yaitu ketika dia memilih untuk putus kuliah. Kemudian dia lebih memilih untuk terus memperdalam berbagai hal tentang fashion, dimulai dengan cara mempelajari kewirausahaan.
Kewirausahaan tersebut dipandang sebagai hal yang sangat sulit, namun ini merupakan cara yang sangat menakjubkan untuk dapat mengetahui tingkat dari ketidakmampuan kita, dan mencoba untuk dapat melewatinya.

Sophia sendiri menceritakan bahwa dia merupakan seorang anak yang terus selalu mempertanyakan hak untuk bisa bertindak. Bisa dibilang bahwa Sophia mempunyai sisi dari pemberontak, namun sifatnya ini adalah sebuah faktor utama di dalam mengambil keputusan seperti halnya ketika memilih putus sekolah dan juga memilih untuk dapat membangun sebuah perusahaannya sendiri.

Penulis dari novel Nasty Galxy ini mengatakan bahwa saat ini sedang fokus terhadap usahanya di dalam bidang bisnis penerbitan, terutama pada situsnya yaitu Girlboss.com, dimana staf editornya memuat tentang tiga cerita pendek setiap harinya. Pebisnis kelahiran San Diego ini baru saja telah menyelenggarakan Girlboss Rally, yaitu sebuah konferensi untuk wanita bisnis di daerah Washington, D.C.

Ujian juga sempat kembali dialami oleh dia ketika Sophia harus menghadapi retaknya rumah tangga yaitu menghadapi perceraian pada waktu yang bersamaan dengan bangkrutnya perusahaan yang di pimpin olehnya. Namun dia terus mencoba untuk bisa bangkit.

Belajar dari perjalanan hidup Sophia Amoruso, untuk dapat mencapai kesuksesan dan juga keberhasilan, kita harus tetap berani untuk mengambil sebuah keputusan yang besar dan juga selalu berjuang untuk dapat mengatasi semua ujian dan juga tantangan yang ada. Tidaklah mudah memang, namun kita akan selalu dapat menemukan kekuatan untuk dapat mengatasi semua masalah dan rintangan tersebut.

0 Response to "Rahasia Sukses Sophia Amoruso"

Post a Comment