2 Cara Agar Make up Lebih Awet Saat Berpuasa

Riasan wajah atau make up sebenarnya hanya di pakai dalam waktu tertentu. Oleh karena itulah, pakar kecantikan pun memberi saran agar para perempuan dapat memahami batas pemakai make up yang benar agar kulit menjadi sehat dan baik.
Namun dilain pihak, berharap supaya make up bisa tahan lama hingga satu hari penuh ketika sedang berpuasa. Di samping itu juga bisa beribadah dengan khusyuk dan berbagai ibadah lain pun bisa dilaksanakan oleh para muslimah dan harus terus menyentuh  air karena dengan rajin berwudhu.
 Tapi kamu tidak ingin memakai make up yang bisa membatalkan ibadah karena sulit di hapus atau menempel di kulit. Namun jika harus menghapus make up setiap kamu mau beribadah atau mengaji sangat membuang waktu dan merepotkan terlebih bagi para perempuan pekerja.
Selain itu, tidak sedikit perempuan yang tidak memakai kosmetik pada wajahnya tapi tidak dapat tampil penuh percaya diri. Bisa jadi karena terlihat tampak lebih pucat atau tidak segar maupun kusam.
Lantas bagaimana cara untuk membuat make up menjadi lebih awet selama seharian?  Dan inilah 2 langkah praktisnya:
Memilih kosmetik yang halal dan diakui resmi oleh MUI
 Walaupun make up tidak dapat mutlak atau bertahan lama di wajah tapi kandungan bahannya dinilai lebih aman dan kondisi alamiah pada kulit hingga dapat membuat kulit kita tidak gampang kusam.
Menyemprotkan cairan mineral di wajah

Milikilah aplikasi produk semprotan penyegar wajah atau water face spray yang dapat menyegarkan kulit muka dan bisa juga dijadikan riasan wajah sehingga tidak terlihat berminyak.

0 Response to "2 Cara Agar Make up Lebih Awet Saat Berpuasa"

Post a Comment