3 Film Perang yang Paling Apik untuk Ditonton


Film yang mempunyai tema perang biasanya selalu digemari oleh banyak kaum pria. Film perang ini tentunya akan mampu untuk dapat menguji adrenaline dan juga akan sangat seru sekali untuk kita tonton. Hal ini akan membuat para penggarap film masih saja akan menyisipkan sebuah adegan peperangan di dalam beberapa film action.
Berikut bini adalah beberapa film yang mempunyai tema perang yang tentunya sangat seru sekali untuk bisa kita tonton meskipun sudah di produksi beberapa tahun yang lalu.
  1. Band of Brothers

Band of Brothers ini adalah sebuah konsep mini seri televisi. Mini seri yang menceritakan tentang perang dunia ke 2 ini ditanyangkan pada tahun 2001 boleh HBO. Seri ini juga bercerita tentang sebuah pengalaman dari Kompi E atau pun Easy Company dari 506 th Parachute Infantry Regiment. United states 101 st Airbone Division. Pengalaman yang ada pada cerita ini sangat detail sekali mulai dari ketika melakukan latihan, pendaratan yang sedang dilakukan di Normandy, Operation Market Garden, pertempuran yang dilakukan di Bastogne sampai dengan berakhirnya perang dunia ke-2.
  1. The Paciffic

Film ini adalah sebuah mini seri produksi HBO, seven Network Australia, Playtone dan juga DreamWorks yang mempunyai 10 seri. Seri yang pertama kali ditayangkan di negara Amerika Serikat yaitu pada tanggal 14 Maret tahun 2010 yang menceritakan tentang kondisi ketika Perang Dunia ke 2. Lebih tepatnya yaitu The Paciffic yang mengisahkan tentang perjuangan sebuah korps marinir yang berasal dari negara Amerika Serikat yang diharuskan untuk melakukan preang melawan tentara negara Jepang pada perang pasifik. Mini seri ini dibintangi oleh Bruce Mckenna, Hugh Ambrose yang merupakan seorang penulis di dalam Band of Brothers dan juga Stephen Ambrose yang merupakan adalah anak dari seorang pengarang Brand of Brothers.
  1. Wintalkers

Wintalkers adalah sebuah film yang dirilis tahun 2002 silam dan juga telah mengisahkan tentang sebuah perjuangan seorang perwira marinir di dalam melindungi seorang pengirim sandi. Pengirim sandi ini tentunya harus bisa mengirimkan sebuah pesan di dalam sebuah perang yaitu untuk dapat merebut sebuah pulau yang sedang dikuasai oleh negara Jepang di Pasific. Di dalam perang tersebut terdapat 2 jenis pasukan yang berasal dari suku Indian. Cara untuk melakukan komunikasi dengan suku btersebut yaitu dengan cara menggunakan bahasa asli dari suku Indinan. Sang perwira yang dimainkan oleh Nicolas Cage baru saja sembuh dari cideranya yang membuat telinganya menjadi patah. Dia harus bisa berjuang sekuat tenagan untuk dapat melindungi sangat pengirim sandi tersebut yang merupakan keturunan dari suku Indian.

0 Response to "3 Film Perang yang Paling Apik untuk Ditonton"

Post a Comment