3 Objek Wisata Nuansa Islam Di Tokyo

Tokyo adalah kota yang wajib di datangi oleh para wisatawan dunia karena Tokyo mempunyai tempat yang sangat indah seperti Tokyo Disney Sea atau tokyo Tower dan masih ada banyak objek wisata lainnya. Bagi Anda yang seorang muslim, inilah objek wisata yang terkenal ramah muslim di tokyo.
  1. Isuramu Yokocho Atau Islam Twon  

Tempat wisata ini sebenarnya adalah area perbelanjaan tapi di tempat ini mempunyai nuansa islam yang sangat melekat. Nama tempat ini adalah islam twon atau isuramu yokocho. Di tempat ini kamu bisa menemukan beraneka ragam toko dan restoran dan aneka makanan yang halal. Serunya lagi, semua pedagang di sana adalah muslim yang berasal dari negara-negara lain yaitu negara Bangladesh, Pakistan, Nepal, India, ada juga yang dari Indonesia. Para pedagang ini sengaja dagang di Jepang karena ingin membantu muslim-muslim yang ada di Jepang.
  1. Asakusa

Di saat Anda mendengar kata Asakusa di sana terdapat kuil yang sangat populer di daerah tersebut. Jika Anda ke sana jangan lewatkan kuil yang bernama Sensoji karena kuil ini sangat menarik dan terdapat lampion besar. Ketika Anda datang ke daerah itu jangan lewatkan untuk datang ke Kaminarimon agar kamu bisa berbelanja barang-barang yang unik. Tidak hanya itu saja masih ada tempat yang lebih enak, coba mampir ke sekai  cafe yang merupakan cafe yang menyediankan berbagai menu vegetarian serta halal.
  1. Tokyo Camii

Tempat ini adalah mesjid yang paling besar megah di negeri Sakura yang berada di kota tokyo. Berbagai acara sering di lakukan di mesjid ini untuk para wisatawan muslim yang ingin megenal lebih jauh lagi tentang terbentuknya islam di negeri sakura tersebut dan tidak ada salah nya megunjugi mesjid itu

0 Response to "3 Objek Wisata Nuansa Islam Di Tokyo"

Post a Comment