Umur 30-an Masih Jomblo? Lakukan Hal Ini

Pada usia 30-an Anda masih melajang yang akan membuat teman atau keluarga tak nyaman dengan kehidupan Anda. Akhirnya, Anda sendiri yang akan merasakan tidak percaya diri dan merasa jengah atas hal tersebut. Pada akhirnya, stress akan melanda ketika kamu tidak punya pendamping.
Oleh karena itu, ada saatnya kamu berubah. Ini bukan saatnya kamu merasa malu dan mulailah terbuka dengan keadaan dan harus bisa menerima kenyataan. Selain itu, coba kamu lakukan 2 hai ini
  1. Terimalah Kalau Ada Keluarga atau Teman Yang Ingin Menjadi Mak Comblang

Ketika sahabat dan keluarga kamu mulai ingin kamu tidak ingin sendirian atau jomblo maka saat mereka menjodohkan maka terimalah. Namun tidak selalu yang mereka berikan ialah orang orang yang tidak sesuai dengan klasifikasi kamu. Setidaknya, kamu melihat bagaimana cara perkenalannya dengan kamu sebelum kamu pada akhirnya membuat keputusan atau penilaian, misal tak cocok, kamu bisa menghentikannya.
  1. Coba Lakukanlah Online Dating

Saat ini, mencari jodoh tidak harus bertemu langsung. Saat ini bertemu dengan pasangan di dunia maya sudah tidak perlu takut. Saat ini sudah banyak laman pencari jodoh yang bisa kita percaya dan aman. Apakah kamu tau ternyata 53% yang memakai internet sangat di setujui jika kamu kencan melalui dunia maya dan anda dapat menemukan orang yang menurut anda cocok sebagai pasangan, kamu pun bisa memilih karena banyak pilihan.
Mulailah terbuka dan menerima keadaan, dan kita harus ikhlas menerima kenyataan yang ada, dan melakukan yang terbaik, bisa jadi tuhan telah memberi kamu jodoh untuk kamu.

0 Response to "Umur 30-an Masih Jomblo? Lakukan Hal Ini"

Post a Comment