Cara Move On Paling Ampuh

Hai kalian para remaja yang lagi suka-sukanya pacaran atau ngcengin gebetannya, jangan lupa sama pahitnya cinta ya. Ada satu hal yang bikin anak remaja menjadi gelisah, galau dan merana yaitu gagal move on. Apa sih move on? Pindah! Artinya pindah ke lain hati saat hubungan telah berakhir. Apalagi yang paling miris kalau pacaran aja belum tapi udah gak bisa move on dari gebetan. Cara move on paling ampuh
  1. Berhenti berharap akan cintanya
Sering kali kalian gagal move on karena kalian selalu yakin kalau doi masih cinta sama kalian. Harusnya kalian jangan terlalu berharap dengan cintanya, jalani aja yang ada. Kalau doi masih cinta, doi gak bakal kemana dan gak bakal nyakitin kalian. Jadi ya gak usah terlalu berharap, bikin sugesti aja kalo dia udah gak cinta lagi.
  1. Jangan berkomunikasi dulu untuk sementara
Dengan berjalannya waktu, cinta juga dapat berubah karena tidak berkomunikasi. Adanya komunikasi menjadi hal yang membuat kalian berfikir  bahwa doi masih cinta, padahal doi cuman nganggap temen aja. Kalau kalian selalu merasa ingin berkomunikasi, berhenti untuk nurutin keinginan itu, hal itu cuman bakal bikin kalian makin susah move on, dan bikin doi gede rasa.
  1. Cari pacar baru
Cari pacar baru emang gak gampang sih, tapi ya harus diusahain, karena dengan adanya pacar baru dijamin bakal bisa move on. Satu hal yang harus diperhatikan yaitu pacar baru harus lebih baik dari si doi, dengan itu kamu bakal bangga milikin pacar baru dan bakal lupa sama si doi.
  1. Jangan terlalu pake perasaan
Untuk cewek, baper itu pasti udah jadi bawaan, sebenernya kaum hawa sangat tidak ingin mempunyai hati yang perasa, karena hal itu cuman bikin cape doang. Tapi harus, kalian harus dapat menyeimbangkan hati dan pikiran. Kalau dilihat dari logika, udah jadi mantan itu yaudah mantan, udah gak penting gak udah gunanya untuk dipikirin.
  1. Cari kegiatan lain yang bikin kalian lupa doi
Kegiatan yang seru dan bikin kamu bahagia, hal itu bakal bikin kamu lupa sama doi, karena kamu udah punya kebahagiaan lain dan kesibukan lain, berarti udah gak ada lagi waktu untuk mikirin dia.

0 Response to "Cara Move On Paling Ampuh"

Post a Comment