3 Film Horor 2017 Yang Bisa Membuat Anda Merinding

Belakangan ini, dunia perfilman Indonesia ramai dengan film horor yang tentunya paling banyak diminati oleh para penggemar di Indonesia. Kurang lebih ada 10 film yang dihasilkan oleh anak bangsa da ada beberapa yang berpotensi untuk go internasional. Disini kita akan membahas 5 film horor terbaik atau yang memiliki rating tinggi menurut versi Internet Movie Database (IMDb) per tanggal 3 oktober 2017.

1.      Danur
Film yang digarap oleh Awi Suryado berdurasi kurang lebih 1 jam 18 menit. Film ini berkisah tentang Risa yang diperankan oleh Prilly Latuconsina yang meminta teman baru saat hari ulang tahunnya. Permintaanya itu terwujud, akan tetapi teman yang diminta bukanlah manusia, melainkan roh halus. Setelah dipindahkan keluar, Risa kembali lagi kerumah itu dan bertemu dengan hantu Asih (Shareefa Daanish) yang ingin membawa adiknya (Sandrinna Michelle) ke dunia lain. Film ini telah tayang pada tanggal 30 maret lalu.
2.      The Doll 2
Film yang berdurasi 1 jam 56 menit ini dibintangi oleh Luna Maya dan Herjunot Ali. Film ini berkisah tentang Maria yang diperankan oleh Luna Maya yang mempunyai putri, dimana arwah putrinya berpindah pada sebuah boneka kesayangannya. Setelah kejadian itu, banyak hal-hal mistis yang terjadi mengikuti Maria. Film yang disutradari oleh Rocky Sonata ini mempunyai rating 6,4 dari 10.
3.      Pengabdi Setan
Film yang diremake dari film berjudul sama yang dirilis tahun 1980 ini menduduki rating tertinggi yaitu IMDb 8.4/10. Film yang dibintangi oleh Bron Palarae, Tara Basro, Ayu Laksmi dan masih banyak lagi. Film ini berkisah tentang ‘ibu’ yang diperankan oleh Ayu Laksmi yang masuk dalam sekte pemuja setan demi mendapatkan anak. Sampai akhirnya mereka mengundang setan untuk menjemput anaknya. Film yang berdurasi 1 jam 47 ini tayang pada tanggal 28 September lalu. Film ini juga digarap oleh Joko Anwar.


Itulah 3 garapan film anak bangsa yang wajib untuk anda tonton. Manakah favorit kalian ?

0 Response to "3 Film Horor 2017 Yang Bisa Membuat Anda Merinding"

Post a Comment