Beberapa Bunga Terindah Di Dunia

Disetiap negara pasti memiliki bunga yang khas yang bisa menjadi icon bagi negara tersebut. Tanaman yang memiliki keindahan yang mempesona ini, tumbuh dengan iklim yang berbeda tentunya, sesuai negaranya. Maka dari itu, marilah kita simak 4 macam bunga yang menjadi icon negara karena keindahannya.

1.      Sakura, Jepang
Jepang memiliki bunga khasnya, itu adalah bunga sakura. Bunga yang memiliki keindahan dan pesona yang membuat mata kita enggan untuk berpaling ini, bermekaran dan menyebar dibeberapa kota di Jepang. Diantaranya, Tokyo, Kyoto, Nagasaki, dan Osaka. Rasanya akan lengkap jika berlibur ke negri tirai bamboo ini disaat Sakura bermekaran ataupun berguguran, karena itu akan indah untuk dipandang.

2.      Tulip, Belanda
Negri kincir angina merupakan salah satu negara di Eropa yang memiliki keindahan perkebunan bunganya. Hal itu diperkuat dengan adanya salah satu bunga yang orang lain di dunia pasti mengenalnya, yaitu Bunga Tulip. Jika anda ingin berwisata ke Belanda, maka disarankan untuk datang antara bulan April sampai September, karena pada masa itu anda akan melihat hamparan bunga tulip yang indah. Hal itu disebabkan bunga waktunya untuk bermekaran.

3.      Plumeria, Prancis
Bunga yang diambil dari seorang Botani asal Prancis yaitu Charles Plumier yang merupakan orang pertama yang menemukan tanaman ini kurang lebih pada abad ke-16. Tak lengkap rasanya jika berwisata ke Prancis tidak melirik bunga yang satu ini. Karena bunga ini memiliki keindahan dari warnanya. Bunga Plumeria ini merupakan nama latin dari bunga Kamboja asal Indonesia.

4.      Anggrek, Indonesia
Bunga Anggrek merupakan bunga yang berasal dari Indonesia. Bunga ini telah dibudidayakan sejak 50 tahun silam. Dengann keindahan tersendirinya, Anggrek bisa dikenal luas oleh orang luar. Anggrek bulan merupakan jenis anggrek yang terkenal di Indonesia.

Itulah beberapa bunga yang menjadi icon bagi masing-masing negara. Dengan keindahan tersebut bisa menjadikan destinasi wisata bagi anda para traveler.

0 Response to "Beberapa Bunga Terindah Di Dunia"

Post a Comment