Cara lepas dari friendzone

Remaja Akhir-akhir ini pasti mengenal betul apa itu friendzone dan bagaimana rasanya apabila menderitanya. Friendzone adalah suatu keadaan dimana Anda hanya dianggap sebagai teman oleh gebetan tercinta. Hal itu menyebabkan Anda sakit hati, karena Anda yang inging mengenal lebih jauh tentang dia, tapi Anda hanya dianggap sebagai teman. Tapi jangan galau, Anda punya beberapa langkah-langkah yang bisa Anda lakukan untuk keluar dari zona ini, mari simak.

1.      Lakukan Secara Perlahan
Cewek tidak suka kalau seseorang itu tergesa-gesa. Coba lakukang secara perlahan, mengalir seperti air. Hal itu bisa dilakukan untuk tetap menjaga hubungan baik pertemanan Anda. Paling tidak, Anda bisa untuk pendekatan dan pancing-pancing dia untuk bisa mengenal kamu lebih dekat atau mendalam.

2.      Jangan Menyerah
Jangan menyerah sebelum bertempur, mungkin itu kata-kata yang cocok untuk kalian yang masuk zona ini. Jika cara yang pertama belum dihargai, maka kamu harus berusaha lebih keras lagi dan tentunya jangan menyerah. Walaupun tiap kali kamu BBM atau SMS dia tapi kamu dicuekin, kamu jangan putus asa. Mungkin dia masih merasa kalo itu adalah hal yang baru dirasakannya. Cobalah terus kerja keras, seiring berjalannya waktu, maka ia akan luluh dan bisa menerima kamu.

3.      Jangan Terlalu Agresif
Tahap ini perlu dilakukan untuk bisa keluar dari zona ini. Berhubung masih status teman, maka jangan selalu ikuti kemana doi itu pergi, tapi tunjukanlah sikap sedikit cuek pada dia. Karena nanti dia akan merasa tertantang untuk mendapatkan cinta kamu atau merasa kehilangan kamu karena kamu kurang perhatian. Dan hal itu yang akan membuat kamu perlahan demi perlahan keluar dari zona teman ini.


Itulah beberapa langkah-langkah yang bisa anda coba untuk keluar dari friendzone. Semoga bisa membawa hubungan kamu naik level, menjadi pacaran bahkan menikah. Amiin!

0 Response to "Cara lepas dari friendzone"

Post a Comment