Fakta Pernikahan Putri Dari Presiden Indonesia, Kahiyang Ayu Dengan Bobby Nasution

Pernikahan putri dari orang nomer satu di Indonesia, Kahiyang Ayu dengan pemuda asal medan Bobby Nasution, yang telah dilaksanakan kemarin (08/11/2017). Pernikahan ini dihadiri oleh kurang lebih 8000 undangan. Yang terdiri dari kalangan pejabat, artis, kerabat, dan tentunya teman-teman dari Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Disamping itu juga, warga lokal bisa melihat acara pernikahan ini, walaupun tidak bisa masuk kedalam Graha dimana acara inti pernikahan diselenggarakan.

Pernikahan yang diselenggarakan di daerah kediaman Presiden Joko Widodo ini, memiliki fakta tersendiri, apa sajakah itu ?, mari kita simak!.

1.      Kereta Kuda
Kereta kuda yang membawa Kahiyang Ayu dari kediamannya dan kereta kuda lainnya yang membawa Bobby Nasution ini terdapat 8 kereta. Delapan kereta tersebut ditarik oleh 2 kuda perkereta. Dari jumlah kereta tersebut, 4 diantaranya membawa mempelai perempuan dan sisanya membawa mempelai laki-laki.
2.      Harga Kereta Kencana
Jika kita hitung dengan nilai rupiah, harga kereta kencana yang membawa Kahiyang Ayu mencapai Rp. 100 juta! Woow, betapa mewahnya kereta tersebut bukan. Akan tetapi pemilik kereta tidak meminta sepeser pun dari Bapak Jokowi. Ia dan rekan-rekannya mengaku tulus membantu Bapak Jokowi demi kelancaran pernikahan ini.
3.      Menikah di Gedung Graha Saba Buana.
Gedung yang akan menyelenggarakan pernikahan ini adalah Gedung Graha Saba Buana, dimana gedung itu sendiri dimiliki oleh keluarga Bapak Jokowi dan dikelola oleh anak sulungnya, Gibran Rakabuming Raka. Gedung yang berada di Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, Jawa Tengah ini, bisa menampung kurang lebih 2.000 orang. Disamping itu juga, Gedung ini memiliki nuansa adat jawa yang kental.
4.      Souvenir Pernikahan
Sebuah pernikahan tidak akan lengkap jika tidak memberikan Souvenir. Hal itu pun yang akan dilakukan oleh pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Souvenir yang akan dibagikan oleh kedua mempelai itu adalah hiasan grafir kaca dengan beragam motif corak batik. Pembuat Souvenir itu, Mintorogo, mengatakan bahwa ia membuat kurang lebih 500 Souvenir untuk pernikahan Kahiyang Ayu tersebut.

Itulah beberapa fakta yang ada dalam penikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, semoga keduanya menjadi keluarga yang dirahmati Tuhan, amiin.  

0 Response to "Fakta Pernikahan Putri Dari Presiden Indonesia, Kahiyang Ayu Dengan Bobby Nasution"

Post a Comment